loading...

ADUH HEBOOHH 7 Sebab Kenapa Hutan Bawah Tanah Ini Di Rahasiakan Dari Umat Islam,.. Ini Jawaban NASA. SANGAT MENGEJUKAN?? mohon di bagikan


Di Maghribi ada satu rimba dibawah tanah tengah padang pasir. Bayang kan di bawahnya yaitu tanah yang mempunyai rimba, pokok-pokok yang penuh dalam kegelapan di bawah padang pasir.

Pada th. 2012 satu penemuan sudah menjumpai ada nya jaringan dari sungai dan danau yang demikian besar dan luas di bawah gurun pasir.

Profesor Michael Petraglia dari University of Oxford yang kerjakan penelitian di padang pasir di Semenanjung Arab yang selanjutnya dapatkan hal sejenis ini, rasakan bila kenyataannya ada nya gurun pasir yang gersang tetapi sembunyikan jaringan sungai yang luas di bawah nya dan rimba, hal semacam ini memberikan indikasi bahawa daerah ini terlebih dulu pernah dipenuhi dengan bermacam kehidupan, keaktifan, organisme dan flora.

Penelitian dan kajian ini telah di laris kan oleh pasukan observasi sepanjang system akumulasi setelah itu tentang daerah ini, seperti yang di laporkan oleh laman University of Oxford yang menjudul kan penelitian dan kajian itu sebagai ` Scientists explore an ancient network of rivers and lakes in the Arabian Desert`





Profesor Petraglia ikut kerjakan penggalian bawah gurun pasir itu untuk tahu pemicunya hadirnya kehidupan di daerah itu pada sebagian ribu th. silam serta alasan kenapa kehidupan itu bisa lenyap lalu bertukar jadi daerah padang pasir gersang setelah sebelumnya memililiki kekayaan sumber air, populasi Manusia dan haiwan.

Sebagian ilmuwan menyampaikan bahawa penemuan ini demikian paling utama untuk tahu inti kehidupan di gurun Jazirah Arab, dan bagaimana system berevolusinya kehidupan manusia di sana serta penyebabnya migrasi manusia dan jalinan dengan iklim dan perubahannya.

Sesungguhnya fakta ilmiah telah menunjukkan bahawa di bawah gurun pasir Arab lebih dahulu ditumbuhi oleh bermacam tumbuh-tumbuhan dengan sumber Air yang ada di sekelilingnya. Sebagian ilmuwan juga mencuba untuk memprediksikan hari depan tempat itu.

Sebenar nya hal semacam ini telah di berita kan oleh Rasulullah Solallahu Alaihi Wassalam.. Rasulullah Sollallahu Alaihi Wasallam sudah berikanlah peringatan tentang itu dahulu dalam Sabdanya :

(لا تقوم الساعة حتى تعود أرض العرب مروجاً وانهاراً رواه مسلم

Dari Abu Hurairah Radhiallahu anhu bahawa Rasulullah S. A. W pernah bersabda : “Kiamat tidak akan berawal sampai tanah Arab sekali lagi akan jadi padang rumput dan sungai. ” Diriwayatkan oleh Muslim (no hadis : 157)

Baginda Rasulullah Saw telah menunjukkan kebenaran hari Kiamat dengan fakta Ilmiyah yang akan diketahui oleh sebagian ilmuwan setelah empat belas masa supaya jadi bukti atas kebenaran Risalah yang dibawa nya…

Dan adakah penemuan ini yakni petanda kiamat semakin nyaris? Wallahu'alam.

Sumber : berita-harian
http://ift.tt/2gtfYV4

0 Response to "ADUH HEBOOHH 7 Sebab Kenapa Hutan Bawah Tanah Ini Di Rahasiakan Dari Umat Islam,.. Ini Jawaban NASA. SANGAT MENGEJUKAN?? mohon di bagikan"

Post a Comment