loading...

ADUH GEGERRR.......!!!! Foto Penampakan Olga Di dalam Foto Ini - Netizen Mengaku 'Merinding


Tahu kan Sosok Olga Syahputra? Pelawak yang berhasil di masanya ini saat ini telah tidak ada. Namun siapa kira, kalau adik Nagita Slavina ‘Bertemu’ Dengan Mendiang Olga Syahputra di Fotonya.



Diambil dari Indozone, Photo yang cukup menggegerkan netien itu, ia unggah di account instagram kepunyaannya, yaitu @cacatengker. Di photo itu, wanita yang umum disapa Caca itu tengah berpose bersama temannya serta seseorang pria. Namun tampilan seseorang pria itu bikin bulu kuduk beberapa pengguna internet merinding.


" Ha hantuuuuu, " catat Caca lengkapi unggahan photo itu. Kolom komentar wanita yang akrab disapa Caca juga banjir berbagai komentar. Rupanya sosok pria di belakang Caca dinilai netizen serupa dengan mendiang Olga


Syahputra.

" Caca itu yang dibelakang mirip alm. Olga, " catat account Abdul.

" Serupa Almarhum Olga, " tutur account Irna.

" Cocok baca komentar serupa alm. Olga, jadi merinding. Takut ah, " catat account Adelia.

" Itu mata sama mulutnya mirip banget sama alm. Olga Ca, " kata account Arip.

Lihat komentar-komentar itu, Caca bersama temannya dalam photo cuma tertawa. Ia juga menangapi dengan enjoy di kolom komentarnya.

" Bahahah, baca komennya, " kata Caca.

Rekan Caca bernama Citra yang ada di samping Caca juga turut berkomentar. " Asli inikenapa jadi si Olga @rendizulbakri?. Trus gw Jesikawongsi, diduga gue sianidain lo de @cacatengker, " kata akun Citra.

Nah guys, bagaimana menurutmu? Apakah itu memanglah olga?

sumber:http://ift.tt/2jcRPOn

0 Response to "ADUH GEGERRR.......!!!! Foto Penampakan Olga Di dalam Foto Ini - Netizen Mengaku 'Merinding"

Post a Comment