loading...

BAHAYA..!!! JANGAN SAMPAI PUNYA MANTAN

BAHAYA..!!! JANGAN SAMPAI PUNYA MANTAN


Mantan pacar, sekilas tak berbahaya. Tapi dibalik wajah cantik atau wajah tampan mantan, ada bahaya yang beresiko mengganggu stabilitas ketentraman hidupmu. Kamu mungkin penasaran dan bertanya-tanya, apakah benar mantan pacar itu berbahaya? Tentu saja itu benar adanya! Tapi tentu saja bahaya yang bisa ditimbulkan dari mantan pacar itu bukan serta merta akan dirasakan oleh semua orang yang memiliki mantan pacar. Bahaya ini adalah masih dalam tahap kemungkinan, jadi intinya memiliki mantan pacar itu bisa membahayakan tapi bisa saja tidak apa-apa alias aman-aman saja.
Lalu berbicara masalah bahaya memiliki mantan pacar maka sebagian dari kamu pasti juga akan bertanya lagi, apakah kamu harus balikan lagi dengan mantanmu supaya bahaya itu hilang? Jawabannya tentu saja tidak perlu sebab kalau mantan kamu ada 3 maka apa kamu akan kembali kepada ketiga-tiganya, kan tidak mungkin juga! Intinya ini bahaya memiliki mantan pacar adalah menjadi resiko yang harus kamu tanggung. Istilahnya, berani pacaran maka harus berani juga menanggung resiko ketika putus.
Lalu apa saja bahaya yang bisa ditimbulkan oleh mantan pacarmu? Kemungkinan terburuk apa sajakah yang bisa terjadi padamu dikarenakan oleh mantanmu? Berikut ini resiko dan bahaya yang ditimbulkan oleh mantan pacar.
1. Patah Hati Tak Sembuh Sembuh
Sekilas ketika kamu tidak bisa move on dari mantan pacarmu itu maka itu seolah-olah adalah salahmu seorang karena kamu mencintai mantan terlalu dalam. Tapi jika kita mencari orang yang harus disalahkan selain kamu atas gagalnya kamu move-on dari mantan maka sebenarnya mantan kamu itu juga turut menyumbang atas gagalnya kamu move-on darinya. Coba kalau dulu dia tidak menyakiti perasaanmu, tidak melukai hatimu, pastinya kan tak ada cerita kamu jadi patah hati lalu tak bisa move on darinya!
Gara-garanya, kamu jadi sering melamun dan galau. Gara-garanya, kamu jadi tidak seceria seperti biasanya. Gara-garanya, hidupmu lesu dan tak ada semangat lagi menjalani hidup. Inilah bahaya yang pertama yang ditimbulkan oleh mantanmu walaupun mantanmu tak tahu apa-apa, tapi ini semua tak akan terjadi jika dia tak menyakitimu dan meninggalkan luka dihatimu.
2. Hati Jadi Panas Ketika Mantan Terlihat Bahagia Bersama Pacar Barunya
Bahaya selanjutnya yang bisa mengganggumu minimal mengganggu pikiranmu yang ditimbulkan oleh mantan yaitu adalah menyebabkan hati jadi panas akibat tak terima mantan punya pacar lagi. Akui saja, jujur saja, sebagian dari kamu pasti ada yang tak siap kan jika melihat mantanmu bahagia dengan pacar barunya? Sebagian dari kamu pasti ada yang terbakar panas api cemburu kan ketika melihat mantan pacar sudah move on duluan darimu? Mengaku saja, kamu pasti tidak rela kan jika melihat mantan yang pernah menyakiti hatimu bahagia?
Memang tidak bisa disalahkan juga ketika kamu berharap mantan menderita seumur hidupnya karena kamu tidak bisa memaafkan mantanmu. Namanya juga dia pernah menyakitimu, jadi kalau kamu menyimpan dendam sama dia maka bisa apa. Maka dari itu, wajar dan masuk akal kan jika kami menyebut mantan itu bahaya? Soalnya mantan bisa membuatmu jadi seorang pendendam. Bahaya sekali jika kamu akan terus dendam sama mantanmu. Itu artinya jika kamu dendam seumur hidup dengan mantan maka sama saja kamu juga akan menyimpan bara api didalam hatimu. Hidupmu pasti jadi tidak tenang kalau terus menyimpan dendam itu.
3. Rahasiamu Bisa Dia Bongkar
Semasa kamu dan dia masih pacaran maka kemungkinan kamu akan memberi tahu semua rahasia hidupmu. Rahasia hidupmu yang awalnya ingin kamu tutup rapat-rapat jadi dengan mudah kamu percayakan kepada pacarmu itu. Maklum, namanya kamu juga pada saat itu lagi sayang dan cinta-cintanya sama dia jadi kamu tak berpikir macam-macam. Tak disangka, kamu dan dia akhirnya putus. Kini rahasiamu berada ditangan mantan. Baik burukmu, semua berada didalam genggamannya. Rahasiamu bisa diketahui oleh seluruh dunia bila dia dendam padamu.
Bagi kamu yang tidak memiliki rahasia maka kemungkinan tidak terlalu cemas ketika dia sudah jadi mantan. Tapi bagi kamu yang memiliki rahasia maka kemungkinan besar kamu akan ketar ketir karena rahasiamu bisa saja dibongkar oleh mantanmu dengan tujuan ingin mempermalukanmu. Inilah resiko memiliki mantan pacar yang juga mesti kamu hadapi.
4. Mengganggu Hubunganmu Dengan Pacar Barumu
Mantan, ya begitulah mantan. Ketika kamu bisa move on dari mantan dan kamu bisa membuka hati untuk orang baru maka hal yang sebaliknya bisa saja malah dirasakan mantanmu. Ketika kamu sudah punya pasangan baru, mantan kamu justru masih sayang dan cinta sama kamu. Dia tak bisa move on darimu dan dia terus mengejarmu. Dia tak akan berhenti sampai dia berhasil mendapatkanmu kembali. Dan itu artinya, dia juga tak akan segan untuk mengganggu hubunganmu dengan pacar barumu.
Kalau dia tak bisa pakai cara lembut maka tentu saja dia tak akan segan untuk pakai cara licik. Dia akan terus meneror pacar barumu dan akan terus mengemis cinta padamu. Tak bisa pakai cara yang rasional maka dia juta tak akan segan untuk pakai cara guna-guna atau cara yang nekat sekalipun. Kamu akan benar-benar dibuat lelah untuk menghadapi mantan yang sudah tergila-gila denganmu. Inilah bahaya yang juga bisa dialami oleh siapapun yang mempunyai mantan pacar.
Tapi ini hanyalah ancaman yang bisa menimpa siapa saja jadi kamu tak usah galau, kalem saja! Pokoknya kalau kamu dan mantanmu putusnya secara baik-baik, kemungkinan besar semua bahaya itu tak akan menimpamu. Kecuali kalau kamu putusnya secara buruk, atau kamulah penyebab mengapa putus, atau perangai mantanmu memang tidak baik, maka kamu harus banyak-banyak berdoa agar tak mendapat masalah dari mantan pacarmu itu. PCDC mohon maaf ya jika membuatmu jadi kepikiran mantanmu lagi!

0 Response to "BAHAYA..!!! JANGAN SAMPAI PUNYA MANTAN"

Post a Comment