loading...

BERHATI-HATI!! Munculnya Benjolan " LIPOMA " di Leher, Kepala dan Lengan, Anda Tak Perlu Cemas.. Begini Cara Menghilangkannya Tanpa Harus Operasi

Lipoma yaitu tumor jinak yang nampak dari perkembangan lemak, tidak berbahaya tetapi demikian mengganggu yang dapat berjalan pada leher, kepala, ketiak atau lengan pada umur berapakah juga. Umumnya hanya nampak di satu tempat pada orang yang berusia 40 -60 tahun, tetapi mereka dapat juga nampak di sebagian tempat yang sangat tidak nyaman.


Pengetahuan serta pengetahuan modern tidak tahu penyebabnya terbentuknya Lipoma, tetapi mereka mengaitkannya dengan genetika, tetapi juga mempertimbangkan bila mereka mungkin berhu”bungan dengan kandungan kolesterol tinggi atau obesitas.

Beberapa orang menginginkan hindari operasi dan obat-obatan beresiko untuk pengobatan Lipoma, untungnya ada alternatif alami yang dapat digunakan.

Dokter umumnya akan merekomendasikan operasi pengangkatan Lipoma atau lewat prosedur laser. Namun, prosedur ini tidak menjamin bila Lipoma akan tidak datang kembali.

Dengan ramuan ini persoalan Lipoma dapat dikerjakan dengan gampang, tanpa ada rasa sakit dan kurun waktu singkat. Resep ini direferensikan karena efektivitasnya. Ini membantu sebagian ribu orang untuk singkirkan Lipoma,




Ramuan itu terbagi dalam madu dan tepung yang digabungkan.
Campur dalam jumlah yang sama madu dan tepung. Berikan kombinasi itu ke Lipoma itu.

Memoleskannya dalam ketebalan yang dianjurkan dari 5 sampai 10 milimeter.
Waktu pasta madu ini diterapkan tutuplah dengan plester.
Biarlah untuk setidaknya sepanjang 36 jam.
Lantas basuh dan berikanlah kombinasi pasta madu yang baru.
Pakai obat ini 5 kali berturut-turut atau sepanjang 8 hari.
Setelah periode itu, Anda akan lihat buyarnya jaringan adiposa.
Sebaiknya memakai warna madu lebih gelap dan tepung gandum.

Bagaimana Langkah kerjanya?
Gabungan madu dan tepung yakni obat tradisional yang efektif untuk luka eksternal. Madu memiliki dampak anti-inflamasi dan menarik kotoran, mer4ngs4ng alir4n get4h ben! ng dan sir”kul4si.

Dalam satu riset di 59 permasalahan dengan luka bila penyembuhan k0nvensi0nal tdk tunjukkan hasil sepanjang dua th., penyembuhan dengan madu memiliki hasil sesudah tujuh hari.

sumber:http://ift.tt/1ZzdSm0

0 Response to "BERHATI-HATI!! Munculnya Benjolan " LIPOMA " di Leher, Kepala dan Lengan, Anda Tak Perlu Cemas.. Begini Cara Menghilangkannya Tanpa Harus Operasi"

Post a Comment