loading...

HEBOH!! Penghuni Rumah Yang Diteror Makhluk Ghaib Itu Baru Sadar Kalau Dirumahnya Ada Sesuatu Yang Disimpan Sejak Zaman Belanda

Terkecuali warga, tempat tinggal hantu punya Darmawan Sulila di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) juga menarik perhatian grup paranormal. 

Mereka juga lakukan penerwangan berkaitan sebagian momen mistis yang melingkupi tempat tinggal itu. Ta Kilu, salah seorang paranormal asal Desa Dunggala, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango juga coba kerjakan penerawangan. Dengan memakai medium satu gelas air putih, Ta Kilu cobalah mencari tahu apa sebenarnya yang berjalan dengan rumah itu.
Walhasil Ta Kilu menyimpulkan bila di rumah itu menaruh harta karun yang sekian banyak. Harta itu adalah peninggalan orang Belanda yang hidup di jaman Permesta sekitaran th. 50-an.

“Ada harta karun orang belanda. Orang belanda itu tak pernah membawa pergi harta itu. Sampai mereka menguburnya di rumah itu, ” kata Ta Kilu yang terlihat seperti orang yang mulai kemasukan seperti ditulis dari Gorontalo Post (Jawa Pos Grup).


Menurut dia, harta karun itu selalu dijaga oleh orang pintar yang jauh. Orang itu tahu benar harta karun itu. Namun akhir-akhir ini, ada orang jahil yang berusaha untuk mengusik dengan maksud mengambil harta karun itu.

“Jadi penjaga harta karun berang. Mereka yang melindungi ini yakni bidadari dan dua salah satunya ada yang menggunakan songkok dan rambut panjang. Momen yang berjalan di rumah itu karena penjaga cobalah memberi amarahnya. Jadi yang tinggal didalam rumah jadi maksud, ” tutur Ta Kilu, Jumat (11/11).

Harta karun itu lanjut Ta Kilu tersembunyi berupa guci. Posisinya ada dibawah kamar rumah, dan beberapanya lagi di sekitaran halaman rumah.

“Di rumah itu apabila ada pohon bambu jadi di bawahnya ada uang hasil barasil (arti tempo dahulu). Uang itu menginginkan diambil sampai penjaga harta karun berang. Katanya itu bisa diambil nantinya 7 turunan. Maka dari itu yang rambut panjang itu kasih keluar darah, “ujarnya.

Menurutnya hal sejenis itu bisa selekasnya selesai apabila memang menginginkan ikhtiar yakni melalui langkah membakar kemenyan kasturi.

“Itu bisa diusir bakar dengan kemenyan kasturi atau kelak saya juga apabila ada waktu Insya Allah nantinya menginginkan diziarahi, “ katanya

sumber : http :// www. pakarherbalis. com/

0 Response to "HEBOH!! Penghuni Rumah Yang Diteror Makhluk Ghaib Itu Baru Sadar Kalau Dirumahnya Ada Sesuatu Yang Disimpan Sejak Zaman Belanda"

Post a Comment