loading...

[KISAH NYATA] LEBIH DARI 40 TAHUN HIDUP DI HUTAN, REAKSI PRIA INI SAAT MELIHAT "PEREMPUAN" BIKIN NGAKAK

Percaya kalau Tarzan itu nyata? Simak dahulu cerpen di bawah ini, seseorang pria Vietnam tinggal di rimba dengan rumah diatas pohon, menggunakan pakaian dari dedaunan, dan dia sudah tinggal disana selama 41 tahun!





Ho VanLang nama pria yang berumur 44 tahun ini. Ketika dia berusia 2 th., ayahnya membawanya masuk ke hutan untuk bersembunyi dari perang yang menerpa kampung halamannya dan pada akhirnya mereka hidup dalam rimba ini 41 th. lamanya. Mereka hidup dari memetik buah serta berb-ru binatang. Dia tinggal bersama ayahnya di rimba ini.

Hingga pada tahun 2013, Ho VanLang diketemukan dan akhirnya di bawa keluar dari rimba serta lihat dunia baru untuk dia. Lantaran hidup dalam rimba, pemikiran dia masihlah seperti anak – anak, dan tidak ada pembagian saat. Dia cuma tahu terbit, siang, matahari terbenam, dan mala mhari. Dia juga tak demikian bisa memakai bahasa dan tidak demikian mengenal angka.

Karena cuma hidup dengan ayahnya, dia sama sekali tak pernah tahu ada wanita hidup didunia ini. Suatu hari, dia lihat anak kecil berusia 3 tahun tengah t3lanj4ng serta dia kaget sekaget – kagetnya! Dia bertanya, Kenapa an-u-nya itu hilang!



Sesudah penjelasan, dia akhirnya baru bisa tenang dan merasa pertanyaan – pertanyaan dia terjawab.

0 Response to "[KISAH NYATA] LEBIH DARI 40 TAHUN HIDUP DI HUTAN, REAKSI PRIA INI SAAT MELIHAT "PEREMPUAN" BIKIN NGAKAK"

Post a Comment