loading...

" MENCENGANGKAN " Wanita Cantik Berhijab Ini Kerap Dianggap ABG!! LUAR BIASA RAHASIA NYA HANYALAH JAMU, apa sih jamunya ini dia..

" MENCENGANGKAN " Wanita Cantik Berhijab Ini Kerap Dianggap ABG!! LUAR BIASA RAHASIA NYA HANYALAH JAMU, apa sih jamunya ini dia.. 

Hasil gambar untuk jamu bikin awet muda


Rahasia awet muda Sahira Lim.
Masing-masing wanita pasti inginkan senantiasa tampak cantik, awet muda, serta sehat. Terlebih mereka sebagai wanita karir, pasti selalu melindungi penampilannya sesempurna mungkinsaat bersua rekan kerja serta client.

Namun sebagian wanita yang kehendaki kecantikan dengan cara instan, dengan kerjakan operasi plastik bahkan susuk. Namun tahukan Anda, jika sebenarnya jamu dapat juga buat Anda awet muda serta tampak lebih fresh serta sehat.

Wanita bernama Sahila Lim ini membuktikannya, bagaimana jamu kelakuannya sendiri ampuh buat penampilannya bak anak baru gede (ABG). Mereka yang memandangnya senantiasa menebak dibawah usia yang sebenarnya. Lalu apa beberapa bahan jamu itu?


Ira--nama panggilan wanita berhijab ini--sebenarnya berusia 24 th., tetapi banyak yang mengira jika ia masih tetap dibawah 20 th.. Ia juga menuliskan


pengalamannya di Facebook dan selekasnya jadi viral, dan diberikan sampai 13, 2 ribu kali.



Rahasia awet muda serta kecantikannya cukup gampang di
buat, yang butuh AndA butuhkan yaitu :

4 ulas kunyit ukuran 2 inci yang bermanfaat melindungi luka dalam
Seiris jahe memiliki ukuran 2 inci untuk buang angin
Satu buah manjakani untuk merapatkan segi kewanitaan
Sedikit asam jawa untuk meratakan perut
Sedikit gula merah sebagai perasa

Ramuan ini berguna untuk :

Melindungi segi dalam kewanitaan, mengurangkan k3putih4n, buat awet muda, mengeluarkan aura positif, dan buat lebih cantik.

Langkah membuatnya :

Tumbuk kunyit serta biji manjakani, dan irisan jahe. Rebus tumbukan ini dengan 2 gelas air. Tunggulah hingga mendidih. Setalah mendidih berikanlah air asam jawa--asam jawa di gabung dengan dua gelas air. Agar hingga mendidih lagi.

Sesudah mendidih lagi, berikanlah gula merah. Gula merah ini untuk kurangi rasa pahit dari buah manjakani. Dan biarlah sampai mendidih kembali. Tunggulah air menyusut setengahnya, lalu matikan kompr dan biarkanlah sampai dingin.


Taruh ramuan ini didalam botol atau tempat tertutup, dan siap diminum. Minum 1 minggu satu sampai tiga kali terlebih dulu sarapan. Dan Anda akan rasakan faedahnya

0 Response to "" MENCENGANGKAN " Wanita Cantik Berhijab Ini Kerap Dianggap ABG!! LUAR BIASA RAHASIA NYA HANYALAH JAMU, apa sih jamunya ini dia.."

Post a Comment