loading...

SANGAT PENTING BERITA INI!! HEBOHH BARU-BARU INI... PERAWAT DI CINA INI TUGASNYA UNTUK M3NYUSU! TAPI BUKAN ANAK-ANAK, MELAINKAN ORAMG DEWASA..!! BACA SELENGKAPNYA DAN LIHAT AKSI MEREKA.!! ((BANTU SEBARLUASKAN))


Kita semua tau guys jika di China itu memanglah dikenal lewat langkah hidup yang aneh serta untuk kita orang Indonesia terkesan absurd serta tidak abnget. Salah satunya profesi “Perawat Basah”. Memanglah apa sih sebenernya pekerjaan beberapa perawat ini. Kenyataannya guys, mereka ini tugasnya yaitu m3ny*sui, tidak cuma anak anak, namun juga orang dewasa guys!! Dan kenyataannya hal semacam ini lagi Trend di China. Jadi ingin ke China nih : D

Perawat umumnya bertugas untuk melindungi orang sakit guys, (ya iyalah namanya saja perawat). Lain dengan profesi perawat biasanya, perawat basah pekerjaan dasarnya yakni untuk m3ny*sui. Serta yang buat geleng kepala yaitu service ini di menawarkan bukan hanya untuk anak – anak, namun juga untuk orang dewasa guys.


Menurut perusahaan yang sediakan service ini, yaitu perusahaan Xinxinyu Household Sevice Company yang ada di Guangdong, China ini mengatakan memberikan terhadapap orang yang inginkan menyewa service ini, kenyataannya tidaklah untuk anak – anak, namun buat mereka orang dewasa itu untuk dikonsumsi lewat cara pribadi.

Sebagian client dapat minum 4s! segera dari sumbernya guys!!

Minum 4S! telah jadi popular untuk grup orang kaya di China guys, dan untuk orang – orang yang memiliki desakan kerja yang tinggi. Bahkan juga ada pula yang menyewa sebagian perawat basah ini bekerja dirumahnya sepanjang sebulan supaya selalu dapatkan supply 4S! segar setiap harinya guys!!

Menurut orang yang pernah menyewa service ini yang tidak ingin disebutin namanya, beberapa perawat basah dapat disewa dengan cost sekitaran 10. 000 hingga 20. 000 Yuan yang apabila dirupiahin sekitaran Rp. 16 juta hingga Rp. 32 juta guys!!. Harga yang fantastis ini diduga lumrah oleh beberapa client yang pernah menyewa service ini, Serta nyatanya apabila perawat yang disewa itu tetap masih muda serta berpenampilan menarik harga nya dapat lebih mahal lagi, bahkan berkali – kali lipat guys!!

Bagaimana?? tertarik untuk menyewa beberapa perawat basah ini?? selekasnya saja ke China guys : D

sumber : https :// beritamukmin. blogspot. com/2017/01/perawat-di-cina-ini-tugasnya-untuk. html#
www.kabarnetizen.com
http://ift.tt/2fzyMR5
http://ift.tt/1O9Nepx

0 Response to "SANGAT PENTING BERITA INI!! HEBOHH BARU-BARU INI... PERAWAT DI CINA INI TUGASNYA UNTUK M3NYUSU! TAPI BUKAN ANAK-ANAK, MELAINKAN ORAMG DEWASA..!! BACA SELENGKAPNYA DAN LIHAT AKSI MEREKA.!! ((BANTU SEBARLUASKAN))"

Post a Comment