loading...

SANGAT PENTING BERITA INI!! HEBOHH BARU-BARU INI... PERAWAT DI CINA INI TUGASNYA UNTUK M3NYUSUI TAPI BUKAN ANAK-ANAK, MELAINKAN ORANG DEWASA..!! BACA SELENGKAPNYA DAN LIHAT AKSI MEREKA.!!




Kita semuanya tau guys bila di China itu memang di kenal lewat langkah hidup yang aneh dan untuk kita orang Indonesia berkesan absurd dan tak abnget. Satu diantaranya profesi “Perawat Basah”. Memang apa sih sebenernya pekerjaan sebagian perawat ini. Sebenarnya guys, mereka ini tugasnya yakni m3ny*sui, bukan hanya anak anak, tetapi juga orang dewasa guys!! Serta sebenarnya hal sejenis ini lagi Tren di China. Jadi menginginkan ke China nih : D

Perawat biasanya bertugas membuat perlindungan orang sakit guys, (ya iyalah namanya saja perawat). Lain dengan profesi perawat umumnya, perawat basah pekerjaan dasarnya yaitu untuk m3ny*sui. Dan yang buat geleng kepala yakni service ini di tawarkan tidak cuma untuk anak – anak, tetapi juga untuk orang dewasa guys.



Menurut perusahaan yang siapkan service ini, yakni perusahaan Xinxinyu Household Sevice Company yang ada di Guangdong, China ini menyampaikan memberi terhadapap orang yang kehendaki menyewa service ini, sebenarnya tidaklah untuk anak – anak, tetapi untuk mereka orang dewasa itu untuk dikonsumsi lewat langkah pribadi.

Beberapa client bisa minum 4s! segera dari sumbernya guys!!

Minum 4S! sudah jadi popular untuk group orang kaya di China guys, dan untuk orang – orang yang mempunyai tekanan kerja yang tinggi. Bahkan juga ada juga juga yang menyewa beberapa perawat basah ini bekerja dirumahnya selama satu bulan agar senantiasa peroleh suplai 4S! fresh sehari-harinya guys!!

Menurut orang yang pernah menyewa service ini yang tidak mau disebutin namanya, sebagian perawat basah bisa disewa dengan biaya sekitaran 10. 000 sampai 20. 000 Yuan yang jika dirupiahin sekitaran Rp. 16 juta sampai Rp. 32 juta guys!!. Harga yang fantastis ini disangka wajar oleh sebagian client yang pernah menyewa service ini, Dan nyatanya jika perawat yang disewa itu masih tetap muda dan berpenampilan menarik harga nya bisa lebih mahal lagi, bahkan juga berkali – kali lipat guys!!

Bagaimana?? tertarik untuk menyewa sebagian perawat basah ini?? selekasnya saja ke China guys : D

sumber : https :// beritamukmin. blogspot. com/2017/01/perawat-di-cina-ini-tugasnya-untuk. html#
www. kabarnetizen. com
www. 123informasiterupdate. com
http :// www. mediapopuler95. com/
http://ift.tt/2kGQN2z


0 Response to "SANGAT PENTING BERITA INI!! HEBOHH BARU-BARU INI... PERAWAT DI CINA INI TUGASNYA UNTUK M3NYUSUI TAPI BUKAN ANAK-ANAK, MELAINKAN ORANG DEWASA..!! BACA SELENGKAPNYA DAN LIHAT AKSI MEREKA.!!"

Post a Comment