loading...

Sebelum Terlambat " " Saudara-Saudaraku " " Sebaiknya Di Kenali..!! Tanda-tanda Awal Kanker Dapat Terdeteksi Lewat Telapak Tangan Anda..!!! Jika Memang Saudara-Saudara Miliki Hati Nurani Tolong Berbagi/BAGIKAN..!!!



Jangan sampai nggap remeh, kerjakan tindakan secepat-cepatnya lebih dahulu terlambat.

Berbagai tipe kanker berikanlah sinyal tanda gejalanya lewat langkah dan memerlukan terapi perawatan yang berbeda. Namun, perlu Anda ketahui ada satu hal yang hampir semua type kanker mempunyai kesamaan dalam mendeteksi sinyal tanda awal penyakit membahayakan yang satu ini.

Ya, tanda sinyal awal penyakit kanker bisa di ketahui lewat tangan. Ditulis healthyfoodteam. com, ilmuwan Inggris tunjukkan bila tanda sinyal pertama munculnya kanker bisa dilihat dari tangan dengan bentuk pembengk4kan, retak, atau kapalan.


Sayangnya, sinyal tanda ini kerap diabaikan dan tak ditindak selekasnya ke ahli kesehatan. Walau sebenarnya, bila tidak ada penundaan kontrol, dokter maupun pasien bisa melakukan tindakan cepat terlebih dulu beberapa sel mematikan lebih jauh menyebar, hingga setelah itu selesai fatal.


Selain itu, tentang beberapa gejala lain yang dapat Anda saksikan dengan beberapa sinyal sebagai berikut. Jangan pernah nggap remeh, lakukan aksi secepatnya terlebih dulu terlambat.

1. Batuk yang terus-menerus atau serak - dapat memberi tanda-tanda kanker paru-paru.

2. Perubahan k0nstan pada perut - tandanya awal kanker perut.

3. Luka yg tidak juga pulih - bergantung tempatnya, bisul di mulut mungkin saja saja tandanya kanker mulut.

4. Kesusahan menelan yang berkepanjangan - mungkin saja saja tandanya kanker es0fagus.

5. Penurunan berat tubuh mendadak dan tidak bisa diterangkan - memberi tanda-tanda beberapa tipe kanker.

6. Pergantian k4ndung k3m! h - tanda kanker k4ndung k3m! h dan pr0st4t pada pria.

7. Terlihat gumpalan yg tak dapat diterangkan - tandanya banyak bentuk dari berbagai penyakit.

8. Rasa sakit yg tak dapat diterangkan - bergantung di ruang mana dan bisa mengakibatkan banyak type kanker.

9. Pend4r4han tidak ada ada penyebabnya jelas - bergantung tempatnya namun bisa memberi tanda-tanda kanker perut ataupun s3rv! ks.

10. Perubahan dari tampillan tahi lalat - dapat bermakna Anda menanggung derita kanker kulit.

sumber : http :// www. mediapopuler95. com/

0 Response to "Sebelum Terlambat " " Saudara-Saudaraku " " Sebaiknya Di Kenali..!! Tanda-tanda Awal Kanker Dapat Terdeteksi Lewat Telapak Tangan Anda..!!! Jika Memang Saudara-Saudara Miliki Hati Nurani Tolong Berbagi/BAGIKAN..!!!"

Post a Comment