loading...

Suami Istri Wajib Baca !!! Ini Akibatnya Fatal Jika Suami M4sukk4n J4ri ke “4NU”nya Istri..!!!!! Berikut Penjelasanya :

Mengerikan..!!! Ini Akibat Fatal Bila Suami M4sukk4n J4ri ke “4NU”nya Istri..!!!!! Berikut Penjelasanya : 


Walau dengan rangsangan jari-jemari dapat buat birahi makin naik, namun cermati terlebih dahulu kuku jari suami.

Hal yang seperti ini ternyata bisa menimbulkan virus HPV (human papillomavirus) yang akan menempel bahkan bisa menulari kanker ke leher R4him anda lho ladies.

Seperti yang dijelaskan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp. OG (K) di Jakarta “Tidak hanya lewat kontak secara genital, bahkan dari kuku suami yang kotor, virus HPV dapat didistribusikan ke leher r4him istri, apabila memang terselip di situ, contoh habis pegang M*ss V wanita simpanannya. Kita tidak pernah tahu suami habis pegang apa.

Lalu, dia ingin bercinta dan memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa ada mencuci tangan. Ini akan begitu berisiko istri, ” katanya.


style= " background-color : white ; color : #2a3744 ; font-family : " Source Sans Pro ", sans-serif ; font-size : 14px ; outline : 0px ; transition : all 0. 17s ease ; "
Kasus ini sudah banyak didapati pada wanita. Dan kebanyakan dari mereka akan berkonsultasi ke dokter setelah mengidap kanker serviks stadium lanjut.

“Amat disayangkan memang masih banyak wanita yang malas berkonsultasi ke dokter mengenai kanker serviks atau minimum melakukan percegahan dengan papsmear setahun sekali.

Pemahaman mereka juga masihlah kurang tentang kanker serviks. Mereka datang dan mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, tetapi kenapa saya masih bisa terkena kanker serviks’. Wanita seharusnya paham bila kita tidak pernah tahu apakah suami setia 100 persen, ” kata Dr Sigit Purbadi.

Namun tidak hanya itu saja yang dapat menyebabkan wanita tertular virus HPV, lipatan sunatan kemaluan sang suami juga ternyata bisa menularkan virus itu.

Prihatin akan bertambahnya masalah ini, dokter juga menyarankan untuk lakukan vaksinasi untuk mereka yang telah menikah ataupun untuk mereka yang belum menikah.

1-X anda Berikan Jutaan Nyawa Terselamatkan..!!! Silakan Sebar Luaskan.

sumber : http :// www. mediainformasiislam. net/2017/01/mengerikan-ini-akibat-fatal-jika-suami. html

0 Response to "Suami Istri Wajib Baca !!! Ini Akibatnya Fatal Jika Suami M4sukk4n J4ri ke “4NU”nya Istri..!!!!! Berikut Penjelasanya :"

Post a Comment