loading...

"!!!TOLONG BANTU SEBARKAN SUPAYA BERMANFAAT DAN BISA MEMBANTU!!!"KARNA SATU SHARE DARI KALIAN DAPAT MENYELAMATKAN JUTAAN MANUSIA DIMUKA BUMI INI (((Ini Akibat Fatal Bila Suami Masukan Jari ke “ANU”nya Istri)))

Walau dengan rangsangan jari-jemari bisa bikin birahi makin naik, namun cermati terlebih dulu kuku jari suami.
Hal yang seperti ini nyatanya dapat menyebabkan virus HPV (human papillomavirus) yang akan melekat bahkan juga dapat menulari kanker ke leher R4h1m anda lho ladies.


Seperti yang dijelaskan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp. OG (K) di Jakarta.

“Tidak cuma lewat kontak dengan cara genital, bahkan juga dari kuku suami yang kotor, virus HPV bisa didistribusikan ke leher rahim istri, bila memang terselip di situ, contoh habis pegang M*ss V wanita simpanannya. Kita tidak pernah tahu suami habis pegang apa.





Lalu, dia menginginkan bercinta serta memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa ada membersihkan tangan. Ini akan begitu berisiko istri, ” tuturnya.

BACA JUGA :BEGINILAH KRONOLOGI KASIR INDOMARET SAAT KEPERGOK LAKUKAN PENIPUAAN PADA KONSUMENNYA, DALAM SEBULAN RAUP HASIL UNTUNG 5 JUTA/BULAN...BANTU SEBARKAN


Masalah ini telah banyak didapati pada wanita. Dan umumnya dari mereka bakal berkonsultasi ke dokter sesudah menderita kanker s3rv*ks stadium lanjut.
“Amat disayangkan memanglah ada banyak wanita yang malas berkonsultasi ke dokter mengenai kanker serviks atau minimum lakukan percegahan dengan papsmear satu tahun sekali.

Pemahaman mereka juga masihlah kurang tentang kanker s3rv*ks. Mereka datang serta mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, namun mengapa saya masihlah dapat terkena kanker s*rv*ks’. Wanita semestinya memahami kalau kita tidak pernah tahu apakah suami setia 100 persen, ” kata Dr Sigit Purbadi.

BACA JUGA : "KEJAM"!! PENGAKUAN SALAH SATU KARYAWAN PABRIK ROKOK INI SUNGGUH MENGEJUTKAN!"SEMOGA KALIAN BISA BERPIKIR 2 KALI LAGI UNTUK MEROKOK SETELAH MEMBACA ARTIKEL INI....(((MOHON BANTU SEBARKAN)))DEMI KESELAMATAN DAN KESEHATAN KELUARGA .!

Namun bukan sekedar itu saja yang bisa mengakibatkan wanita tertular virus HPV, lipatan sunatan kemaluan sang suami juga nyatanya dapat menularkan virus itu.

Prihatin akan menambahnya masalah ini, dokter juga merekomendasikan untuk lakukan vaksinasi untuk mereka yang telah menikah ataupun untuk mereka yang belum menikah.

 SUMBER;http://ift.tt/2fzyMR5

0 Response to ""!!!TOLONG BANTU SEBARKAN SUPAYA BERMANFAAT DAN BISA MEMBANTU!!!"KARNA SATU SHARE DARI KALIAN DAPAT MENYELAMATKAN JUTAAN MANUSIA DIMUKA BUMI INI (((Ini Akibat Fatal Bila Suami Masukan Jari ke “ANU”nya Istri)))"

Post a Comment