loading...

Warning Harus baca Untuk Memberi Pengetahuan Anda...!! Katakan Sanak Saudara Anda Bila Anda di GIGIT ULAR, LIPAN, KALAJENGKING, serta Tertusuk PAKU Berkarat, CEPAT LAKUKAN CARA INI!!!



Kerapkali kita mendengar beberapa orang yang wafat lantaran di gigit oleh ular berbisa, lipan, di sengat kalajengking dan infeksi lantaran tertusuk paku berkarat. Namun umumnya dari kita tidak tahu langkah perlakuan atau penyembuhan pertama pada korban. Karena ketidak-tahuan berikut yang telah banyak mengakibatkan banyak korban tewas lantaran " bisa " atau toksin itu telah menebar pada badan si korban.




PENTING, ANDA WAJIB TAU!!
Ingatlah, pertolongan pertama dapat menyelamatkan nyawa seorang, oleh karenanya anda harus tahu cara penyembuhan atau pertolongan pertama yang perlu dilakukan apabila ada yang alami musibah itu.
berikut yang perlu selekasnya anda kerjakan
font-variant : inherit ; font-weight : inherit ; line-height : inherit ; margin : 0px 0px 15px 15px ; padding : 0px ; vertical-align : baseline ; "
:

# Siapkan minyak makan satu sendok makan
# Siapkan kain perca atau robek kain/pakaian sudah tak


layak gunakan yang berbahan dari


benang (kapas) ukuran 10×10 cm. Janganlah menggunakan bahan nilon atau katun
# Siapkan satu buah geretan/korek api/mancis.
# Gulung kain perca dengan telapak tangan, lantas celupkan satu segi (ujungnya) dalam minyak makan! Setelah itu bakar segi yang basah oleh minyak makan tadi. Biarlah sebagian detik sampai api menyala dan cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh besi paku! Banyak cambukan pada 8 – 10 kali, janganlah lebih dari 10 kali! Karena akan mengakibatkan luka bakar pada kulit yang dicambuk.
# Bila anak anda masih berusia 2-5 th., cukup 5 kali saja. Menghilangkan rasa kasihan pada korban sewaktu anda mencambuk segi yang luka, lantaran rasa-rasanya begitu sakit dan perih. Insya Allah toksin/bisa yang menyebar dalam tubuh akan hilang.
Sesudah pertolongan pertama sudah ditangani, sebaiknya korban lalu dibawa ke dokter atau tempat tinggal sakit paling dekat untuk ditangani penelusuran dan pengobatan selanjutnya.
Ingatlah dan sebarkan langkah pengobatan ini pada umumnya orang, karena tiap-tiap sekarang ini akan demikian bermanfaat sekali dan dapat menyelamatkan banyak nyawa manusia.

http :// www. mediasehat69. com/2016/08/warning-wajib-baca-untuk-menambah. html

0 Response to "Warning Harus baca Untuk Memberi Pengetahuan Anda...!! Katakan Sanak Saudara Anda Bila Anda di GIGIT ULAR, LIPAN, KALAJENGKING, serta Tertusuk PAKU Berkarat, CEPAT LAKUKAN CARA INI!!!"

Post a Comment