loading...

AMIT AMIT!! Mengejutkan Seorang Wanita Menarik Suaminya " Seperti Anj1ng ", Parahnya Anda Bakalan Lebih Shock Apa Yang Dilakaukan Istrinya Slanjutnya... ??


Seorang Istri yang gunakan gaun berwarna biru selutut ini mencengangkan sebagian pemakai jalan. Pasalnya, wanita ini bukannya mengandeng pasangannya namun jadi menariknya menggunakan tali seperti hewan peliharaan. Pria yang pakai kaus hitam ini tampak merangkak di lantai seperti anj1ng, sebentar di bagian lehernya diikatkan tali seperti anj1ng




Ditulis dari laman Dailymail, Selasa (13/9), peristiwa ini jalan sekian hari kemarin ditempat ramai orang-orang di Fuzhou, Propinsi Fujian, China. Terang panorama ini buat pengguna jalan dan beberapa ingindara terperanjat serta tidak tahu. Pihak kepolisian Kota Fuzhou juga di panggil lantaran tindakan pasangan ini sudah mengakibatkan kemacetan jalan raya.


Waktu tiba di tempat peristiwa, polisi memohon supaya pasangan itu hentikan aksi yang mereka kerjakan. Beruntungnya mereka sukses membujuk wanita itu untuk melepas tali dan membebaskan pasangannya.

Menurut seseorang saksi mata menyampaikan apabila wanita itu tampak sesekali berhenti sebentar lantas menepuk kepala pria itu. Parahnya lagi, wanita itu menyampaikan pada beberapa orang yang melintas apabila pria itu yaitu 'anj1ng peliharaannya'.

Belum di ketahui lewat langkah tentu apa argumen yang melatarbelakangi wanita itu lakukan tindakan ini. Tetapi mulai sejak foto mereka viral di media sosial Weibo, banyak netizen yang di buat kebingungan dan turut berikan komentar apa yang jalan.

" Pikirkan bagaimana perasaan orang-tua mereka saat mereka saksikan tindakan ini, " kata satu diantara netizen Weibo seperti diambil dari Asiantown.

sumber : http :// www. bacasekarang. situs

0 Response to "AMIT AMIT!! Mengejutkan Seorang Wanita Menarik Suaminya " Seperti Anj1ng ", Parahnya Anda Bakalan Lebih Shock Apa Yang Dilakaukan Istrinya Slanjutnya... ??"

Post a Comment