loading...

ASTAGHFIRULLAH AMINKAN SEMOGA DIBERI KEKUATAN OLEH ALLAH!! Kelaparan, Anak-anak Suriah Terpaksa Makan Rumput

ASTAGHFIRULLAH AMINKAN SEMOGA DIBERI KEKUATAN OLEH ALLAH!! Kelaparan, Anak-anak Suriah Terpaksa Makan Rumput



Terpisah' dari dunia, anak-anak Suriah yang kelaparan sangat terpaksa mengonsumsi peliharaan mereka, yakni anjing dan kucing, juga dedaunan sesudah persediaan makanan habis sekalipun. Mirror berisi, kota Foua dan Kfarya di propinsi Idlib telah terserang grup pemberontak sepanjang setahun paling akhir.


Seperti ditulis Daliy Mail, kondisi mulai lebih buruk pada September lantas akibat grup pemberontak sukses menempati basis hawa dimana helikopter yang umum mengantarkan makanan, sayur-mayur, serta roti untuk 30. 000 orang mendarat. Alhasil kelaparan juga tidak terelakkan.


Dilaporkan The Sun, pasukan pro pemerintah yang terakhir mengevakuasi warga di dua desa, yaitu Foua dan Kfarya, mendeskripsikan keadaan tragis, dimana anak-anak sangat terpaksa mengonsumsi rumput untuk bertahan hidup. Kelangkaan obat-obatan juga semakin jadi parah kondisi.
Memberitahukan Daily Mail, seseorang warga lokal, Ali, menyampaikan kalau pertolongan biskuit yang pernah datang jadi bikin banyak warga sakit. Walau dijanjikan supply lebih, tetapi kenyataannya tidak pernah ada yang 'mendarat di Madaya. " Mimpi mereka (warga suriah) yaitu konsumsi makanan yang layak mengkonsumsi, " tutur Mohsen Darwish, seseorang penganut syiah dari Kfarya yang saat ini tinggal di Lebanon namun masih tetap merajut komunikasi dengan kerabat di Suriah, seperti ditulis Daily Mail.
sumber : bintang. com

0 Response to "ASTAGHFIRULLAH AMINKAN SEMOGA DIBERI KEKUATAN OLEH ALLAH!! Kelaparan, Anak-anak Suriah Terpaksa Makan Rumput"

Post a Comment