loading...

Ayahku Memaksaku Menikahi Pria Tua Botak Demi Uang, Tapi Apa yang Pria Itu Lakukan, Membuatku Tak Bisa Meninggalkannya.. !!


Ayahku Memaksaku Menikah dengan Pria Tua Botak Untuk Duit, Namun Apa yang Pria Itu Kerjakan, Membuatku Tak Dapat Meninggalkannya..

Untung saja ya..
Saat saya kecil, ke-2 orang tuaku begitu baik dan akur, mereka berdua berjuang untuk membangun satu perusahaan berbarengan. Karena perjuangan merekalah, hidupku th. untuk th. jadi makin baik. Ada pepatah menyampaikan pria apabila jadi kaya jadi akan jadi jahat, saya begitu meyakini hal semacam ini. Lantaran sesudah keadaan keluarga kami makin baik, ayahku malah berselingkuh.



Saat itu saya masihlah 1 SMP, orang tuaku sehari-hari berkelahi, saya cuma bisa bersembunyi didalam kamar, pastinya hal semacam ini demikian memengaruhi perkembanganku. Hingga sehari, bapak pada akhirnya memukul mamaku dan ibu kabur dari tempat tinggal. Siapa sangka itu yakni perpisahan mereka, ibu bunuh diri dengan melompat dari jembatan. Awalannya saya fikir bapak bakal beralih karena ibu tidak ada, namun sayangnya sekalipun tidak..

Pulang Kerja Lebih Pagi, Saya Lihat " Sahabatku " Tidur Berbarengan Istriku, Ekspresi Mereka Waktu Bangun Dari Tidur..

Ibu 2 Anak Siksa Selingkuhan Suami, Pamerkan Fotonya di Medsos, Endingnya Tidak Dia Sangka

Sebagian minggu ibu meninggal, bapak membawa selingkuhannya pulang ke tempat tinggal. Wanita itu masihlah begitu muda dan tengah hamil, hingga saat ini saya belum pernah memanggilnya. Mulai sejak dia masuk kedalam rumahku, hubunganku dengan ayahku juga jadi jelek. Ayah juga hanya perduli pada istri baru dan anak barunya.

Saya begitu membenci bapak, namun dia terlebih menjodohkanku dengan bos dari satu perusahaan cuma supaya perusahaan mereka dan perusahaan bapak dapat bekerja bersama. Pria itu sudah 40 th. dan botak, perutnya buncit dan saya sekalipun tidak ingin menikahinya. Tetapi papaku tidak pernah menyerah dan selalu memberikanku pada keluarga mereka untuk menikah.

Pada akhirnya saya juga menyerah, saya menikah dengan pria tua botak itu. Siapa sangka nyatanya keluarga mereka demikian baik terhadapku. Suamiku akan menyayangiku seperti anaknya sendiri, sehari-hari dia demikian memerhatikanku dan mencintaiku, saya demikian terharu. Perlahan-lahan saya juga menyukai dan menerimanya.

Hingga pada akhirnya perusahaan bapak menginginkan memohon pertolongan dan bekerja sama juga dengan perusahaan suamiku untuk keuntungan ayah. Saya menampik, saya katakan suamiku untuk idak kerjakan hal itu…
sumber : http :// www. merdekasiana. com/2017/02/ayahku-memaksaku-menikahi-pria-tua. html

0 Response to "Ayahku Memaksaku Menikahi Pria Tua Botak Demi Uang, Tapi Apa yang Pria Itu Lakukan, Membuatku Tak Bisa Meninggalkannya.. !!"

Post a Comment