loading...

BERITA!! inalillahi wainalillahi rojiun!! Ikut Berduka Cita Mba Nunung Wafat Dunia Akibat Kecelakaan Dini Hari Pagi..

Disangka tidak begitu mahir mengendarai sepeda motor, Nunung Fitria (20) wafat dalam kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Jalan R Soekamto, Rabu (12/10) jam 19. 00. Sepeda motor Yamaha Mio Soul BG 2289 ID yang dikendarai Nunung Fitria tersenggol truk tangki hingga korban terseret serta meninggal ditempat.


Korban tercatat warga Kompleks Bumi Sako Damai Rt 99/3 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang sebagai korbannya

Mengakibatkan, korban juga terjatuh dari sepeda motornya sampai buat korban terseret truk tangki hingga alami luka di bagian pipi. “Informasinya, korban itu motong truk tangki dari samping kiri bakal ke kanannya, tetapi sementara itu malah tersenggol hingga selanjutnya jatuh, ” katanya. Saat terjatuh itu, dikatakannya, warga termasuk ingindara lain yang ada di sekitaran TKP pernah meneriaki sang sopir. Namun saat itu, sopir tidak mendengar

Berdasarkan penjelasan dari petugas Satlantas di lapangan, momen itu bermula waktu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna merah maroon BG 2289 ID dari tempat tinggalnya menunju Simpang Polda.

Namun waktu di perjalanan, persisnya di Tempat Peristiwa Perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai korban tersenggol truk tangki yang juga jalan satu arah dari Simpang Patal menuju Simpang Polda.


Sumber : tribunnews. com


https :// tausiah-subuh. blogspot. com/2017/02/inalillahi-wainalillahi-rojiun-turut. html
http://ift.tt/2mf48jd

0 Response to "BERITA!! inalillahi wainalillahi rojiun!! Ikut Berduka Cita Mba Nunung Wafat Dunia Akibat Kecelakaan Dini Hari Pagi.."

Post a Comment