loading...

BERITA TERBARU !! Masih Ingat dengan Sosok NIA & ADIT AFI..?? Yang Dulu Cinlok di Asrama Karantina AFI.. Gak Disangka Sekarang Mereka Sudah

Di tahun 2000-an, dunia hiburan tanah air digemparkan dengan ramainya arena audisi pencarian bakat bernyanyi. Salah satunya Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Sesudah sukses dengan AFI 1 yang mengantarkan Veri jadi juaranya, Indosiar kembali mengadakan AFI 2 yang berlangsung dari Maret sampai Juni 2004.


Season 2 ini di kenal sebagai bebrapa saat emasnya AFI. Pasalnya semuanya kontestan begitu memiliki bakat serta banyak drama-drama yang berlangsung, salah satunya cinlok sesama kontestan. Memang ada di karantina 24 jam berbarengan sepanjang nyaris 3 bulan pastinya bakal membawa percikan-percikan asmara sesama kontestan. Hal itu berlangsung pada Adit serta Nia AFI. Keduanya sama berasal dari Surabaya, bikin mereka makin dekat serta berbuah jalinan serius walau telah ke luar dari AFI.

Tujuh th. pacaran, pada akhirnya Adit serta Nia mengambil keputusan untuk menikah di tahun 2011 silam. Saat ini mereka sudah dikaruniai dua anak yang lucu-lucu. Ingin tahu cerita romantis mereka dari th. 2004 sampai saat ini? Simak foto-fotonya di bawah ini, dijamin buat ngiri deh,

1. Nia serta Adit resmi menjalin jalinan sebagai sepasang kekasih pada 2004 serta Resmi menikah pada 17 Juni 2011.

Mereka merajut jalinan pacaran sepanjang tujuh tahun serta pada akhirnya menikah lhoo..


font-size: 14px; outline: 0px; transition: all 0.17s ease;">3. Anak pertamanya dinamakan Shakila Diva Putri yang lahir pada 21 Januari 2014 lantas.

Saat ini Diva telah berumur 4 tahun.
Lucu ya, serupa banget sama ibunya.

4. Nah, pada 23 Mei 2015, mereka dikarunia baby lagi nih. Namanya Sam Daffa Putra.



sekarang


sumber ; http://ift.tt/2kx1b9U

0 Response to "BERITA TERBARU !! Masih Ingat dengan Sosok NIA & ADIT AFI..?? Yang Dulu Cinlok di Asrama Karantina AFI.. Gak Disangka Sekarang Mereka Sudah"

Post a Comment