loading...

Bikin Semua Geleng-Geleng Dan Tak Ada Yang Percaya '' Astagfirullah... Sungguh keterlaluan Ibu M*sum Dengan Anak Kandung Sampai 15 Kali Tertangkap Dan Dibawa ke Wilayatul Hisbah (Polisi Syariat, Red)

ACEH TIMUR (RP) - Kelakuan KARTIKA (50) dan anak kandungnya, SAIPUL (22) sama sekali tak patut ditiru. Keduanya  yang tinggal di Idi Rayeuk, Aceh Timur itu digelandang warga



karena tertangkap basah sedang berhubung*n intim.Penggerebekan berlangsung di rumah KARTIKA pada MINGGU (31/07) malam lalu.

Warga awalnya memang sudah menyimpan rasa curiga melihat kemesraan dan tingkah laku keduanya.

Apalagi Jamilah yang semenjak setahun terakhir menyandang status janda setelah diceraikan suami keduanya, mulai menampakkan gelagat aneh.


Akhirnya berkembanglah desas-desus bahwa antara SAIPUL dan ibunya terlibat cinta terlarang. Hingga puncaknya Sabtu malam lalu, warga yang sudah memantau dan mengintip tindak-tanduk SAIPUL dan ibu kandungnya mendapat bukti.

Akhirnya saat KARTIKA dan Azhar mengumbar nafsu, warga langsung mendobrak pintu dan masuk. Semula keduanya memang tak mau mengakui saat disebut terlibat hubung*n terlarang. Tapi setelah didesak, ibu dan anak ini tak bisa berkutik lagi.

sumber ; http://ift.tt/2jQssY8

0 Response to "Bikin Semua Geleng-Geleng Dan Tak Ada Yang Percaya '' Astagfirullah... Sungguh keterlaluan Ibu M*sum Dengan Anak Kandung Sampai 15 Kali Tertangkap Dan Dibawa ke Wilayatul Hisbah (Polisi Syariat, Red)"

Post a Comment