loading...

DILARANG DALAM ISLAM ..!! JANGAN LAKUKAN 6 HAL BERIKUT INI DISAAT KAMU BERHUBUNGAN !NTIM DENGAN PASANGANMU..!! TOLONG SHARE YA GUYS


Hasil gambar untuk HUBUNGAN INTIM

Dalam kem4lu4nmu itu ada sedekah. Teman dekat lantas ajukan pertanyaan, “Wahai Rasulullah, apakah kita memperoleh pahala dengan mengg4uli istri kita?. ” Rasulullah menjawab, “Bukankah bila kalian menyalurkan n4fsu di jalan yang haram bakal berdosa? Jadi demikian halnya demikian sebaliknya, apabila disalurkan di jalan yang halal, kalian akan berpahala. ” (HR. Bukhari, Abu Dawud serta Ibnu Khuzaimah) Teman dekat, Islam mengajarkan kita segalanya dengan mendetail, termasuk tentang hvbvng4n !nt1m dalam rumah tangga. Ada banyak hal yg tidak diijinkan berkaitan dengan hvbung4n tubuh pada suami serta istri, sayangnya… orang-orang pemula banyak yang belum tahu hal semacam ini, mungkin saja lantaran dikira tabu, atau lantaran memanglah tak tertarik untuk mencari tahu.
Apa saja larangan dalam berhubung4n !nt1m, seperti yang diterangkan dalam ayat serta hadits? Simak pemaparannya seperti berikut :

1. Dilarang berhvbung4n !nt!m tanpa ada membaca doa
“ Bismillahi. Allahhumma jannibna syoithona wa jannabisyaithona maa rojaktanaa”
Artinya : Dengan nama Allâh. Ya Allâh, hindarkanlah kami dari syetan serta jaga apa yang engkau rizkikan pada kami dari syetan
Rasulullah saw. bersabda :
Jika salah seseorang mereka akan mengg4uli istrinya, sebaiknya ia membaca :
“Bismillah. Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau karuniakan pada kami”. Sebab bila ditakdirkan hvbung4n pada mereka berdua itu menghasilkan anak, jadi setan akan tidak membahayakan anak itu selama-lamanya. (Shahih Muslim No. 2591)

2. Dilarang berhvbung4n !nt1m tanpa ada pendahuluan
Islam mengajarkan jima yang dibarengi dengan pendahuluan ungkapan perasaan kasih sayang seperti perkataan romantis, cium4n dan c*mbu r4yu dan




tak mengajarkan berhubung4n tubuh tidak ada pendahuluan. Hal semacam ini sesuai sama : Sabda Rasul Allâh SAW :
“Siapa juga diantara anda, jangan sampai menyamakan isterinya seperti seekor hewan bersenggama, namun sebaiknya ia dahului dengan perantaraan. Setelah itu, ada yang ajukan pertanyaan : Apakah perantaraan itu? Rasul Allâh SAW bersabda, “yaitu cium4n dan bebrapa perkataan romantis”. (HR. Bukhâriy serta Muslim).

3. Dilarang berhubung4n !nt1m tanpa ada penutup/selimut
Dari ‘Atabah bin Abdi As-Sulami kalau jika kalian mendatangi istrinya (berjim4’), jadi sebaiknya memakai penutup dan jangan sampai tel4njang seperti dua ekor himar. (HR Ibnu Majah)
Tujuannya yaitu janganlah bertel4njang seperti hewan yang terlihat kemalu4nnya saat berjima. namun gunakanlah selimut sebagai penutup, atau bertel4njang dalam selimut.

4. Dilarang berhubung4n !nt!m lewat dub*r/4nus
Dari Abi Hurairah Radhiallahu’anhu. kalau Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Dilaknat orang yang menyetubuhi wanita di dub*rnya”. (HR Ahmad, Abu Daud dan An-Nasai)
Sudah pasti karena dub*r/4nus adalah tempat pembuangan kotoran, yang membahayakan kesehatan bila berhubung4n suami-istri melaluinya.

5. Dilarang berhubung4n !nt1m waktu istri h4id
“Mereka ajukan pertanyaan padamu mengenai h4idh. Katakanlah : “H4idh itu adalah kotor4n”. Oleh karenanya sebaiknya anda menghindari diri dari perempuan di saat h4idh ; dan jangan sampai anda mendekati mereka, sebelumnya mereka suci. Jika mereka sudah suci, jadi campurilah mereka itu ditempat yang diperintahkan Allâh padamu. Sebenarnya Allâh suka pada beberapa orang yang taubat dan suka pada orang-orang yang mensucikan diri. ” (QS. Al-Baqarah/2 : 222)

6. Dilarang menebarluaskan permasalahan hubung4n !nt1m
“Sesungguhnya diantara manusia yang paling jelek kedudukannya di segi Allah Subhanahu wa Ta’ala pada hari Kiamat yaitu lelaki yang menyetub*hi istrinya dan istrinya memberi kepu4san padanya, lalu menebarkan rahasia istrinya. ” (Diriwayatkan oleh Imam Muslim (2597) dan Abu Dawud (4227).

0 Response to "DILARANG DALAM ISLAM ..!! JANGAN LAKUKAN 6 HAL BERIKUT INI DISAAT KAMU BERHUBUNGAN !NTIM DENGAN PASANGANMU..!! TOLONG SHARE YA GUYS"

Post a Comment