loading...

HEBOH dan Parah, Studio Bioskop di Palembang ini dilengkapi " Springbed "


Jadi rahasia umum beberapa muda-mudi kasmaran pada saat ke bioskop dengan maksud lakukan hal yang kurang baik " menjurus ke hal asusila ". Mungkin saja hal semacam itu yang memberikan inspirasi ownwer bioskop ini dari daripada kursi mending springbed sekalian.


Tersebut sarana yang di tawarkan studio 6 Bioskop CGV di Jalan Perintis Kemerdekaan, Ilir Timur II, Palembang. Tetapi pada akhirnya bioskop ini ditutup sesaat sesudah sidak yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Palembang Fitriani Agustinda, Rabu (1/2/2017). Sekian lansir Kompas. com.

Studio VIP ini dinilai dapat mengundang aksi asusila lantaran diperlengkapi dengan dua tempat duduk berkonsep springbed yang tidak disekat.

BACA LAGI : Wahai Istri, Begitu Besar Perjuangan Suami, Lihatlah Begitu Lelahnya Suami Dalam Mencari Nafkah Halal... Yang Cinta Suami Tolong Share...!!!




" Sekarang ini studio berhenti beroperasi sesaat. Sudah sidak tempo hari segera ditutup, " kata Kabag Humas Pemkot Palembang, Adi Zahri, Kamis (2/2/2017) siang.

Bila keadaan studio belum dapat dirubah kurun waktu depan, pihak pemkot tetaplah tegas akan melarang operasional satu diantara studio di bioskop CGV.

" Memanglah punya potensi mengundang maksiat, " katanya.

Disamping itu, pengelola Bioskop CGV, Edi, menerangkan, sebelumnya peluncuran bioskop, pihaknya sudah memperoleh izin dari Pemkot Palembang.

BACA LAGI : SUBHANALLAH...!! Berikut 26 Dosa Istri Pada Suami serta 32 Dosa Suami Pada Istri yang Tidak sering Di ketahui

" Studio bernama Velvet ini bukan sekedar di Palembang, namun di semua Indonesia, " katanya.

Dianya juga memberikan, studio ini bukanlah yang pertama kalinya. Tiap-tiap Studio Velvet, lanjut dia, mempunyai rencana seperti ini.

" Kami ada CCTV. Dapat dicek bila ada beberapa hal yg tidak dikehendaki terjadi disini, " katanya.

sumber:http://ift.tt/1ZzdSm0

0 Response to "HEBOH dan Parah, Studio Bioskop di Palembang ini dilengkapi " Springbed ""

Post a Comment