loading...

Istriku Mandi Berkali-kali dalam 1 Hari, Karena Penasaran Akhirnya Pergi ke Tempat Kerja Dia dan Ternyata.. Mengejutkan

   
   
Saya 28 th. dan istriku 29 th.. Anak kami telah umur 2 th. serta sebentar lagi bakal masuk ke TK.




14 th. waktu lalu, saya bangkrut dari usaha karena sakit kronis yang mengharuskan saya tinggal dirumah untuk menjaga penyakit ini. Istriku yg tidak tahan dengan kondisi ini pada akhirnya pergi keluar untuk bekerja.

Lantaran saya berhutang begitu banyak, pada akhirnya dia bekerja pagi, siang dan malam. Kita juga geser dari desa ke kota, untuk mencari pekerjaan yang tambah baik.


Saya dirumah melindungi anak dan dia diluar membanting tulang. Karna tak ada kerjaan dirumah, saya sering main game dan istriku senantiasa geram lantaran hal semacam ini, namun sebagai pria normal, apakah salah saya main game?

Istriku begitu gemari dandan saat ini. Setiap saat pulang ke tempat tinggal, dia pasti mandi berkali - kali dan begitu lama. Kelihatannya tengah sembunyikan suatu hal.

Saya bertanya mengapa sih mandinya berulang-kali? Walau sebenarnya terlebih dulu tidak sering sekali dia mandi berulang-kali. Dia cuma menjawab lantaran sudah rutinitas.

Saya yang penasaran, saya bawa anakku pergi ke tempat kerja dia, di Karaoke pojok kota.
Saya lihat ada pria yang mabuk memegang muka dia dan dia cuma ketawa ketiwi.

Pulangnya saya geram, Kita berkelahi hebat malam itu. Dia memarahi saya mengapa harus bawa anak ke tempat itu dan saat itu sudah malam. Begitu beresiko.

Saya membalasnya bentakan yang lebih keras. Apakah dia jual dianya? Dia tidak mengakui, dia hanya melayani tamu sebagai waiters.

0 Response to "Istriku Mandi Berkali-kali dalam 1 Hari, Karena Penasaran Akhirnya Pergi ke Tempat Kerja Dia dan Ternyata.. Mengejutkan"

Post a Comment