loading...

Kisah Nyata, Tragis sekali 11 tahun pacaran kemudian Menikah Hanya 36 Jam, Ini Dia Cerita Selengkapnya


#Pesan untuk kita semuaJika Cinta Jadi cepatlah menikah

Kisah Nyata, Tragis sekali 11 tahun pacaran kemudian Menikah Hanya 36 Jam, Ini Dia Cerita Selengkapnya

Sungguh narasi kasih yang demikian menginspirasi sekalian mengharukan! !
Raul Tiny Hinojosa, kerap di panggil Tini, pria berusia 33 th. ini sudah divonis menderita penyakit kanker darah 3 th. waktu itu, ia telah berusaha sebisa-bisanya melawat penyakit ini, tetapi keadaan tak kunjung tambah baik. 6 Minggu waktu lalu, kondisinya mendadak lebih buruk dan ia dilarikan ke RS, dokter sudah memvonisnya apabila hidupny tak lama lagi. Dan yang mengharukan yaitu kekasihnya Yvonne tak pernah meninggalkannya, bahkan bersikeras untuk tetaplah menikah dengannya.

Yvonne berkata : " Ia yaitu orang yang demikian kuhormati, demikian romantis, ia senantiasa menginginkan berikanlah semuanya dunia padaku. Tak peduli seberapa sulitnya kehidupannya, dia senantiasa berupaya membuatku sukai dan tersenyum.

Sesungguhnya Tini telah melamar Yvonee di th. 2007, namun karena cost pengobatan yang demikian besar, sampai keduanya tak kunjung dapat menikah. Sesudah pihak RS peroleh berita bakal hasrat hati Yvonee dan Tini untuk menikah, diadakannyalah persepsi pernikahan bersamaan dengan keluarga dan sahabat mereka di RS, disaksikan oleh semuanya sahabat dan


keluarga mereka, keduanya resmi jadi sepasang suami istri.

Lalu Yvonne bersamaan dengan room pergi ke pengadilan dan mengambil surat pernikahan. Dan karena kondisi ke-2 pasangan ini semakin khusus, makan pihak pengadilan juga tak memohon mereka untuk lewat system 72 jam untuk mengeluarkan surat pernikahan ini.

Yvonne dengan gaun putihnya dan Tini yang kenakan pakaian serta jas, keduanya keduanya sama berciuman. Sejak mulai penyakit Tini divonis 6 bln. lalu, Yvonne tidka pernah meninggalkan Tini, ia bukan hanya harus membuat perlindungan Tini, juga melindungi ke-2 putra mereka yang berusia 9 th. , serta 3 putri Yvonne, yang dibawanya dari pernikahannya lebih dahulu. Yvonne membuka apabila Tini memperlakukan ketiga putrinya bak anak kandungnya sendiri.

Yvonne : " Ia yaitu seseorang ayah yang penuh kasih sayang, bila kondisinya demikian mungkin saja, ia pastinya bakal demikian suka pada anak-anak, dan akan selalu rekani mereka. Dia senantiasa inginkan memberiku satu pernikahan bertajuk dongeng yang romantis. Dia senantiasa berhemat dan menabung, namun lantaran penyakitnya dan masalah waktu, sampai kami tak kunjung menikah. "
Untungnya dengan pertolongan pihak RS dan kerabat, pernikahan mereka selanjutnya berhasil ditangani. Dan 36 jam setelah pernikahan selesai, Tini juga pergi dengan damai, meninggalkan istri dan keluarga yang paling dicintainya itu.

0 Response to "Kisah Nyata, Tragis sekali 11 tahun pacaran kemudian Menikah Hanya 36 Jam, Ini Dia Cerita Selengkapnya"

Post a Comment