loading...

Kisah Seorang Wanita yang Akhirnya Ketemu Jodoh di Usia 71 Tahun. Kalau Udah Jodoh Pasti Ketemu Juga


Jodoh itu yaitu satu misteri dan ketetapan Allah. Allah telah memastikan jodoh, rejeki dan ajal seorang manusia. Jadi, tidak mungkin saja bila ada manusia yang hidup tak berpasangan.

Bila juga mereka meninggal dunia sebelumnya menikah, tentu mereka akan dipertemukan dengan jodoh mereka di akhirat nantinya.

750xauto-jodoh-tak-kemana-ini-kisah-wanita-akhiri-masa-lajang-usia-71-tahun-170117m
Jadi janganlah takut tidak bisa pasangan ya. Walau sekarang ini anda masihlah jomblo dan umur telah pantas untuk menikah, namun belum ada juga yang pas untuk jadikan pasangan. Janganlah cemas, sebab anda pastinya akan dipertemukan dengan jodohmu.

Baca juga : Wow, Nenek 71 Th. ini Nikahi Cowok Muda Usia 17 Th.. Argumen Keduanya Cukup Mengagetkan

Seperti cerita seseorang wanita lanjut usia ini yang temukan jodohnya waktu ia berumur 71 th.. Kisahnya ini dikisahkan oleh Firmansyah, pria asal Makassar. Firmansyah bercerita cerita bibinya yang beru temukan jodohnya di usianya yang telah termasuk nenek-nenek.

bibik menikah

Firmansyah menyampaikan bila bibinya itu tak pernah menikah hingga usianya 70 th.. Dan ia baru temukan pria yang pas untuk dia di umur ke 71 tahun.

bibik menikah

Sebagai jodohnya itu juga telah berumur lanjut. Namun pernikahan mereka tampak begitu bahagia.

bibik menikah

“Jadi buat yang masihlah jomblo tidak usah cemas. Tidak usah cepat-cepat menikah karena takut keburu tua. Ini contoh nyata dari pepatah “cinta itu buta tidak kenal usia”. Jd buat Jomblolers tetaplah semangat, ” kata Firmansyah, seperti ditulis Brilio. net.

bibik menikah

Firmansyah juga menanggung bila pernikahan bibinya bakal abadi hingga kakek nenek.

“Saya berani jamin 100% akan abadi hingga kakek nenek. Karena memang telah kakek nenek cocok nikahnya, ” pungkas Firmansyah dalam postingannya itu.

0 Response to "Kisah Seorang Wanita yang Akhirnya Ketemu Jodoh di Usia 71 Tahun. Kalau Udah Jodoh Pasti Ketemu Juga"

Post a Comment