loading...

MENGEJUTKAN FAKTA MEMBUKTIAKAN!! MULAI SEKARANG BERHENTILAH MENGOSUMSI [[ IKAN LELE ]] KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA,!!! BANTU SHARE YA AGAR LEBIH BERMANFAAT





Lele yakni salah satu type ikan yang kaya protein hewani. Pecel lele termasuk juga menu makanan favorite beberapa orang lantaran harga nya yang cukup murah serta enak. Walaupun enak serta murah, Lele yakni ikan paling kotor di antara type ikan yang lain yang kerap dikonsumsi oleh manusia. Kenapa disebut ikan paling kotor? itu penuturannya :

a) Lele hidup dikolam yang sangat kotor serta biasanya dikelilingi oleh kandang ayam atau babi. 

Buat anda pengagum ikan lele, memang tak semua lele hidup atau di budidayakan di kolam yang seputarnya ada kandang ayam atau kandang babi. Di indonesia banyak juga yang memelihara ikan lele di kolam-kolam umum. Namun Kenapa di sebut ikan paling kotor, mungkin saja saja karena sebagian besar peternak lele berikan makan ternaknya dengan pakan yang datang dari apa pun yang kotor termasuk bangkai ayam dsb.

Menurut seorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengakui kalau dirinya sudah memasok banyak lele yang dipanennya semasing 3 bln. sekali ke pasar-pasar serta rumah makan di tepi jalan di provinsi Hainan tepatnya di Haikou. Kerap Munculnya keluhan dari orang-orang, seorang wartawan dari departemen perikanan setempat menelusuri mengenai ikan ini. Beberapa wartawan mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menaruh lele ini. Nyatanya Ketujuh tambak ini semua dikelilingi oleh kandang ayam serta babi, tengah di dalam tambak ini terdapat beberapa tumpukan sampah.


Menurut Hukum fikih dalam Islam, konsumsi ikan lele yaitu halal. Namun kadang-kadang banyak juga peternak lele di Indonesia memelihara lele di empang serta di beri makan berbentuk kotoran. Jika kondisinya seperti ini, jadi ikan lele jadi sama dengan binatang jallalah, yakni binatang yang konsumsi makanan kotor serta najis hingga hukum mengonsumsinya yaitu haram.


Supaya jadi halal kembali, lele mesti dikarantina atau dipisahkan dari tempat yang kotor serta diberi makanan yang bersih. Untuk saat karantina minimal 3 hari.
bahaya mengintai anda jika mengkonsumsi lele, satu suap ikan lele memiliki kandungan 3000 sel kanker

b) Lele yakni tipe ikan yang konsumsi limbah. 

Lele termasuk type ikan yang gampang berkembang biak dikolam yang kotor, ikan itu dapat juga konsumsi limbah berbentuk kotoran hewan seperti kotoran ayam, sapi, serta babi, bahkan juga ikan itu dapat juga konsumsi kotoran manusia. Beberapa waktu lalu, berita mengenai bahaya konsumsi ikan lele goreng mengedar. Kabarnya pernah seorang dokter mengaku kalau ia kerap kehadiran pasien yang terkena penyakit thyroid yang membengkak serta infeksi, dengan tanda tanda : leher bawah bengkak, di sekitar leher ada yang seperti tumor, bola mata seperti ingin keluar, panas di sekitaran leher, kerap batuk di dalam malam tanpa ada lantaran.

Setelah di tanyakan, nyatanya semuanya pasien kerap konsumsi lele serta belut goreng. Hal semacam ini bisa jalan pada Juragan lele di Yogyakarta, Bapak, istri serta anaknya alami gejala-gejala seperti diatas. Saat dokter ini ajukan pertanyaan ke salah seorang profesor dokter di Pluit, sebenarnya ikan lele ini memiliki kandungan toksin mudah, sampai bila digoreng, jadi minyak yang bersih pasti akan hitam. Hingga tentang itu juga yang bisa mungkin kalau pada badan ikan lele memiliki kandungan tiga ribu sel kanker yang begitu memiliki resiko untuk badan manusia.

Sahabat buat anda pengagum ikan lele, meskipun ikan lele halal serta tidaklah terlalu menghawatirkan sebagai customer yang bijak anda mesti serta selalu siaga. Anda juga tak paham saat beli ikan lele dipasar atau di warung makan, apakah saat sebelum di goreng ikan tersebut di karantina dulu atau tdk? Jika anda merasa ragu, tak perlu di mengkonsumsi. Atau jika anda yakini akan kebersihannya, silakan mengkonsumsinya. Tetapi disarankan supaya tak dalam jumlah yang besar dengan cara teratur.
sumber ;  http://ift.tt/2kn8zE3

1 Response to "MENGEJUTKAN FAKTA MEMBUKTIAKAN!! MULAI SEKARANG BERHENTILAH MENGOSUMSI [[ IKAN LELE ]] KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA,!!! BANTU SHARE YA AGAR LEBIH BERMANFAAT"

  1. terimakasih infonya sangat menarik, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2NkavPz

    ReplyDelete