loading...

Pengakuan Risty Tagor Soal Pindah Agama.. MENGEJUTKAN Netizen Ternyata... Simak Beritanya Disini??

Risty Tagor terasa difitnah dengan account facebook yang mencatut namanya. Account itu membagikan berita yang menyudutkan ulama serta Risty Tagor ikhlas buka hijab demi
pekerjaan.










Terasa isi berita itu tak benar, bekas istri Stuart Collin itu memberi klarifikasi lewat account Instagramnya. Bersamaan dengan capturan account Facebook palsu yang disebut, Risty mencurahkan isi hatinya pada info Ayahku Memaksaku Menikah dengan Pria Tua Botak Untuk Duit, Tapi Apa yang Pria Itu Kerjakan, Membuatku Tidak Dapat Meninggalkannya..

" Astagfirullah aladzim.. . Hati2 ya semua.. janganlah gampang yakin berita sosial2 media yang gak dapat dipertanggung jawabkan.. . lebih banyak org2 ajaib buat akun2 palsu.. 😌😌. agar masalah org2 zalim itu mreka pertanggung jawabkan sendiri saja ya sama Allah 😊🙏. . Yang pasti saya Cinta Allah serta Rasulullah, bangga, bahagia serta begitu menyukai islam.. Apa pun yg diberitakan di luar sana.. TIDAK BENAR., " tutur Risty Tagor.



Ibu dua anak ini terasa berita yang disebarkan oleh account palsu itu tak benar. Ia menghimbau supaya peselancar dunia maya lebih berhati hati dalam terima berbagai info dari internet.

" Di facebook banyak AKUN PALSU dengan nama saya.. Namun yg benar2 akun fb pribadi cuma yg nyambung segera dengan fan page risty tagor.. Itupun cuma aktif krn link dari instagtam 😊, " selesainya.

Sumber : http :// media. iyaa. com/

http :// www. merdekasiana. com/2017/02/pengakuan-risty-tagor-soal-pindah-agama. html

0 Response to "Pengakuan Risty Tagor Soal Pindah Agama.. MENGEJUTKAN Netizen Ternyata... Simak Beritanya Disini??"

Post a Comment