loading...

PERINGATAN BAGI UMAT ISLAM!! Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an


Bocah yang mengunggah foto meraih kitab suci Aquran yang buat Geram netizen itu pada akhirnya ditangkap, di lansir dari halaman facebook Selamat Pagi Indonesia, beberapa 6 orang termasuk juga anak yang di dalam photo tersebut di tangkap dan di amankan ke Mapolres Tulungagung.

Lebih dahulu Akun Facebook Bernama " Midut Khecill " Ini Mengupload dua Foto yang begitu berbuat tidak etis umat islam. Foto Pertama dia Tengah Berpose tidur beralaskan Al-Qur'an. Foto Kedua Dengan Posisi Duduk Sambil meraih Al-Qur'an Di Kira Photo ini Di Ambil Dari Satu Mushola.


Untuk kita umat islam,



jangan sampai pernah
tinggal diam apabila saksikan Seseorang tengah Menghina Al-Quran.
Karena Al-Quran yaitu Tiang agama Kita. dan sebagai penuntun Hidup Kita. Seperti yang telah Allah berikan dalam Firman-Nya :

" Serta sungguh Allah telah turunkan pada anda di dalam Al-Qur'an bila bila anda mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh sebagian orang kafir), jadi jangan pernah anda duduk berbarengan mereka, sampai mereka masuk pembicaraan yang lain. Karena sebenarnya (apabila anda berbuat demikian), pastinya anda sama juga dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan menjadikan satu beberapa orang munafik dan sebagian orang kafir di dalam jahannam semua.. " (QS. An-Nisaa : 140)

Semoga informasi ini berguna, dan bisa menjadikan pelajaran untuk Kita,.
Semoga Sahabat Semua Sudi Untuk Menyebarkan Artikel Ini Dengan Membagikan Ke Teman dekat Facebook Yang Lain.. Terimakasih..!

Sumber : http :// www. reportaseterkini. net/2016/06/alhamdulillah-kurang-dari-24-jam-polisi. html
http://ift.tt/2b6DM90

0 Response to "PERINGATAN BAGI UMAT ISLAM!! Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an"

Post a Comment