loading...

RENUNGAN UNTUK KAMU YANG BERGOLONGAN DARAH ( O ) WAJIB BACA!!! BERIKUT TITIK TERLEMAH ORANG YANG BERGOLONGAN DARAH ( O )??





Beberapa orang dengan golongan darah O yaitu orang yang istimewa, karena mereka bisa mendonorkan darahnya ke semua golongan darah lain, namun beberapa orang dengan group darah O cuma bisa terima darah dari sesama golongannya.

Sebagian orang bergolongan darah O, selalu tampak menonjol diantara yang lain. Mereka mempunyai jiwa kepemimpinan, proaktif, energik serta mempunyai kekuatan untuk selalu senantiasa konsentrasi. Mereka juga condong begitu kuat dan produktif.

Di Jepang, beberapa orang bergolongan darah O senantiasa dikaitkan dengan tipe tanda-tanda spesial. Waktu kerjakan wawancara kerja, pewawancara kerap kemukakan pertanyaan apa kelompok darah mereka.

Beberapa orang dengan grup darah O digambarkan sebagai orang yang bertanggungjawab, memiliki prinsip, terorganisir, konsentrasi, cermat dan praktis. Mereka juga disadari lebih pandai dan tambah baik dari pakar logika. Hal semacam itu karena nenek moyang


mereka yaitu seseorang pemburu, yang senantiasa akurat dalam memprediksi dan memerhatikan sekitar lingkungan agar bisa bertahan hidup.

Lantas, apakah sebagian orang yang mempunyai group darah O mempunyai kekurangan? Ya, tentunya ada, lantaran tak ada manusia yang prima didunia ini. Orang bergolongan darah O lebih riskan pada penyakit spesial, seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid dan kekurangan yodium. Disfungsi ini bisa menyebabkan resikonya, seperti keunggulan berat tubuh dan retensi air.

Saat tengah stres mereka dapat begitu geram, jadi hiperaktif serta impulsif. Pola makan yang jelek, kurang berolahraga, lakukan rutinitas tak sehat dan kecenderungan untuk stres untuk mereka rawan alami sistem metabolisme yang memiliki resiko, seperti resistensi insulin, memperlambat aktivitas kelenjar tiroid dan obesitas.

Mereka juga mempunyai tingkat lebih tinggi asam lambung di banding group darah yang lain, memiliki keadaan perut yang peka dan rawan menanggung derita ulkus. Beberapa orang dengan group darah O, mesti jauhi cafein dan alkohol. Cafein begitu mempunyai resiko buat mereka lantaran bisa tingkatkan adrenalin, yang memanglah telah tinggi pada beberapa orang bergolongan darah ini. Beberapa orang bergolongan darah O dianjurkan untuk beraktivitas fisik, sedikitnya 3-4 kali 1 minggu.

Sumber : kabar-terhangat. com

0 Response to "RENUNGAN UNTUK KAMU YANG BERGOLONGAN DARAH ( O ) WAJIB BACA!!! BERIKUT TITIK TERLEMAH ORANG YANG BERGOLONGAN DARAH ( O )??"

Post a Comment