loading...

SELAMAT JALAN JULIA PEREZ..!!! Insya Allah Ini Adalah Panggilan Kasih Dari Allah..

SELAMAT JALAN JULIA PEREZ..!!! Insya Allah Ini Adalah Panggilan Kasih Dari Allah.. 

Julia Perez pergi menunaikan ibadah umrah pada hari ini, Senin (2/1). Hal semacam itu tampak di account sosial media Instagram miliknya


Jupe, sapaannya, mengunggah foto dia dan rombongan yang bakal pergi menuju Mekah. Disana juga tampak keluarganya dan aktris Ria Irawan dan suaminya. " Bismillah, " tulis Julia Perez.

Pada photo setelah itu, pelantun Irislah Duren itu tunjukkan tekadnya melakukan umrah kesempatan ini. Jupe terlihat semangat walaupun dalam keadaan menanggung derita penyakit kanker serviks stadium 4


" Tak ada yang mustahil. Tuhan bisa merubah kondisimu semudah membalikkan telapak tangan, tetaplah berdoa dan berjuang #survivorcancer, " urai Jupe.

Terlebih dulu, sisa istri Gaston Castano ini memanglah membulatkan kemauan bakal pergi menunaikan beribadah sunah itu pada 2 Januari. Kemauan itu tetaplah digerakkan walaupun keadaan kesehatannya alami penurunan lantaran kanker serviks.


" Insya Allah jadi. Ini panggilan, di beri peluang sama Allah untuk berdoa di sana, mudah-mudahan diberi kelancaran, " kata Julia Perez belum lama ini.

Jupe menyebutkan menginginkan mengemukakan banyak doa saat umrah nantinya. Doa terutama yang pengin disibakkan yakni masalah kesehatan. Dia mengharapkan selekasnya diberi kesembuhan dari penyakit kanker. " Terkecuali dengan obat-obatan kan harus dengan juga doa. Insya Allah bisa lancar, " tuturnya.

Selamat jalan Jupe.. Insya Allah ini yakni panggilan dari Allah.. Semooga Jupe diberikan kesehatan dan kesembuhan. Diangkat ooleh Allah penyakitnya.. Aamiin..

Sumber : http :// www. medianusantara. net/2017/01/selamat-jalan-julia-perez-insya-allah. html

sumber : http :// www. merdekasiana. com/2017/01/selamat-jalan-julia-perez-insya-allah. html

0 Response to "SELAMAT JALAN JULIA PEREZ..!!! Insya Allah Ini Adalah Panggilan Kasih Dari Allah.."

Post a Comment