loading...

Suamiku Membuatku Keguguran, Ia Berniat Menceraikanku dan Menikah dengan Selingkuhannya Yang Sedang Hamil.. Lalu Kutunjukkan Suatu hal yang Membuatnya Terkejut Setengah Mati!


Saya serta suamiku telah keduanya sama mengetahui 10 th., kami menikah 5 th. waktu itu. Bln. Juli th. lalu, saya saksikan ia keduanya sama kirim pesan yang berhawa TTM dengan seseorang perempuan.




Saya memohonnya menerangkannya, tetapi ia berkata bila wanita ini yakni clientnya yang menyukainya, dan suamiku sangat terpaksa ikuti kemauan wanita ini untuk mencapai omset. Ia berjanji untuk tidak kontak lagi dengan wanita itu. Saya yakini janjinya, dan bln. Januari th. ini saya hamil.

Tetapi tak lama kemudian, saya mendapati bila mereka masihlah keduanya sama kontak…Hingga disuatu malam, saya dan suamiku berkelahi, kami keduanya sama berkelahi, hingga selanjutnya saya keguguran, hal sejenis ini berikan kekeruhan dalam hubungan pernikahan kami.

Sejak mulai itu, suamiku memakai hal semacam ini sebagai alasan untuk geser keluar dan tinggal bersamaan perempuan itu…Berkali-kali saya memikirkan untuk selekasnya minta cerai saja, tetapi saya masihlah tidak terima untuk menyudahi hal semacam ini begini saja. Semua uangku telah terpakai semuanya untuk kebutuhan suamiku, bukan hanya taka da tabungan, bahkan masih tetap berhutang pada bank sebesar 20-24 juta Rupiah.


Apabila saya menuntut perceraian, kemungkinan besar bahkan tempat tinggal juga tak dapat, jadi saya tentukan untuk bersabar. Demikian hari waktu itu, suamiku memohon cerai denganku, karena perempuan selingkuhannya itu telah memiliki kandungan anaknya.

Dia bahkan berkata bila hal kepemilikan tempat tinggal akan diberikannya padaku, diluar itu ia bakal memberiku uang tunai sebesar sekitaran 80 juta Rupiah. Saya jengkel sekali, lantas saya memohonnya untuk memberiku uang tunai sebesar 160 juta Rupiah! Dan ia mengiyakan permintaanku ini, hanya karena ia inginkan selekasnya hidup berbarengan perempuan itu…Setelah masalah geser nama rumah selesai, uang juga sudah ditransfer, surat perceraian juga sudah ditandatangani, saya memberitahunya satu kenyataan yang mengagetkan.

Perempuan selingkuhannya itu dulu bekerja sebagai pelacur, setelah punyai tabungan yang cukup, ia mulai merias dirinya sampai tampak seperti seorang wanita berhasil, supaya ia bisa menipu pria kaya dan berusaha buat pria itu menikahinya.


Pada beberapa waktu suamiku tinggal berbarengan perempuan itu, saya membayar orang untuk menyelidiki perempuan itu. Dan kenyataannya hasil penyelidikan sungguh mengagetkan…didapati bila ia pernah jadi pelacur, bahkan dimana tempat kerjanya sebagai pelacur juga di kenali, nama panggilannya, kerja berapakah lama, smeuanya terdaftar demikian jelas.

Saat kutunjukkan hasil penyelidikan itu ke suamiku, ia terkejut 1/2 mati. Sebentar sebelumnya pergi, saya tersenyum sinis dan menyuruhnya untuk lakukan cek kesehatan, siapa tahu ada tertular penyakit apa gitu..
Hatiku bercampur aduk saat saksikan suamiku melempar hasil penyelidikan itu ke lantai..

0 Response to "Suamiku Membuatku Keguguran, Ia Berniat Menceraikanku dan Menikah dengan Selingkuhannya Yang Sedang Hamil.. Lalu Kutunjukkan Suatu hal yang Membuatnya Terkejut Setengah Mati!"

Post a Comment