loading...

SUNGGUH MENGEJUTKAN ,FAKTA MENARIK TENTANG AIR M4N! !! TERNYATA AIR M4N! MEMILIK MANFAAT LUAR BIASA BAGI KESEHATAN ! BAGI ANDA YANG SUKA BUANG AIR M4NI (( SP3RM4 )) BACALAH ANDA PASTI MENYESAL SETELAH TAU, BERIKUT PENJELASANNYA!!!

Tehnologi medis selalu menyimpan perhatian dalam menentukan, memonitoring dan meningkatkan kualitas air m4ni. Dan sebagian studi temukan sebagian kenyataan aneh yang berlangsung pada air m4ni.



Ditulis dari HealthMad, tersebut sebagian fakta aneh sekitar air m4ni :

1. Air m4ni bisa menyebabkan alergi

Walau jarang, namun terdapat banyak wanita yang alergi pada air m4ni. Dengan cara medis keadaan ini disebut hipersensitivitas plasma m4ni manusia (seminal plasma hypersensitivity).

Gejala yang ditimbulkan bergantung pada keadaan badan dan jumlah air m4ni yang masuk ke badan. Tanda-tanda biasanya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan juga terkadang menyebabkan kesulitan bernapas.

2. Air m4ni dipercaya jadi sumber energi potensial

Dari perspektif sosial budaya, air m4ni sudah dikaitkan dengan sumber daya mungkin dalam penyembuhan Cina dan teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, daya dari badan diarahkan dan ditransfer ke organ seksual selama gairah seksual.

Teori ini tunjukkan kalau sesudah keluarkan air m4ni, daya tertentu dari badan manusia juga tengah di rilis. Hal ini menjelaskan kenapa orang terasa lemah sesudah melepaskannya.

3. Magis dari pemakaian air m4ni

Dari lokasi Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro memiliki pendapat kalau air m4ni memberi kematangan seksual diantara kaum muda suku itu. Pada praktik saat lantas, golongan muda dari suku itu mesti minum air m4ni tetua suku untuk meraih kematangan seksual.

4. Rasa air m4ni bergantung dari makanan yang dimakan pria

Rasa air m4ni beragam tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan aspek eksternal yang lain.

Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), sebagian wanita suka pada rasa air m4ni namun yang lain tidak sekian. Sebagai contoh, kafein dan daging merah bikin rasa air m4ni asam atau pahit.

5. Air m4ni sebagai obat anti depresi wanita


Hal ini tidaklah terlalu mengagetkan, lantaran air m4ni memiliki kandungan sebagian hormon yang mengubah situasi hati, seperti testosteron, estrogen, hormon perangsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan sebagian prostaglandin yang tidak sama.

Sebagian sudah terdeteksi dalam darah wanita sejam sesudah terkena air m4ni.

6. Air M4ni adalah nutrisi

Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkap kalau air m4ni diisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4kul4si khas (kurang lebih satu sendok teh), air m4ni telah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 % US AKG kalium, tembaga serta seng.

7. Air m4ni akan tidak pernah habis

Hal ini begitu dibenarkan, lantaran menurut beberapa pakar pria cuma memerlukan saat minimum 15 menit untuk memberi jumlah air
m4ni sesudah ej4kul4si.

BERIKUT INI 13 FAKTA MENGENAI 4IR M4NI SEORANG PRIA YANG PERLU KAMU KETAHUI

Air m4ni di produksi didalam testis seseorang pria.

Kian lebih 60% komposisi air m4ni adalah plasma seminal. Bekasnya 25% kelenjar prostat, 10% Sp3rm4, dan bekasnya adalah lendir.

Air m4ni juga mengandung enzim, vitamin c, kalsium, protein, sodium, zat besi, asam sitrat, dan fruktosa.

Berdasar pada rata-rata ej4kul4si manusia pria : Dalam satu sendok teh, kandungan gizi yang dikandung air m4ni adalah 20 kalori, 6 mg lemak, 11 mg karbohidrat, 3 mg kolesterol, dan 150 mg protein.

Daging, susu, bawang, bawang putih, dan kopi bisa mengakibatkan sp3rm4 berasa pahit dan asam. Sedang makanan yang memiliki kandungan gula alami seperti buah bisa bikin sp3rm4 berasa lebih m4nis.

Volume rata-rata air m4ni per ej4kul4si adalah sejumlah satu sendok teh. Dalam satu sendok teh itu, air m4ni bisa mengangkut 200 hingga 500 juta sp4rm4.

Manusia dan kelinci mempunyai rata-rata jumlah sp3rm4 yang dikandung air m4ni per ej4kul4si yang sama, yaitu sekitaran 280 juta sp3rm4.

Seekor babi dalam satu kali ej4kul4si, rata-rata bisa mengangkut 8 milyar sp3rm4 di air m4ni.

Kecepatan rata-rata air m4ni ketika pria ej4kul4si merupakan sekitaran 50 km. per jam. Lebih cepat dari seekor Jaguar Peruvian yang tengah lari.

Rata-rata pria ej4kul4si sejauh 18-25 cm. Rekor dunia untuk yang paling jauh adalah 5, 5 mtr..
Sp3rm4 mempunyai pH sekitaran 7, 2-8.

Diprediksikan 5% wanita alergi pada air m4ni.

Sperma bisa hidup sampai 5 hari pada badan seseorang wanita. Dan cuma bertahan 3 jam dalam toilet.

Suku Etoro di Papua Nugini meyakini kalau, untuk jadi lelaki dewasa secara seksual, anak-anak muda mesti menelan air m4ni orang tua mereka.

0 Response to "SUNGGUH MENGEJUTKAN ,FAKTA MENARIK TENTANG AIR M4N! !! TERNYATA AIR M4N! MEMILIK MANFAAT LUAR BIASA BAGI KESEHATAN ! BAGI ANDA YANG SUKA BUANG AIR M4NI (( SP3RM4 )) BACALAH ANDA PASTI MENYESAL SETELAH TAU, BERIKUT PENJELASANNYA!!!"

Post a Comment