loading...

WAJIB BACA DAN TAU,JANGANLAH KAMU MENGAMBIL BILA MENEMUKAN ( UANG ) YANG DILIPAT BERBENTUK HATI..?? KARNA INILAH ALASANNYA..!! TOLONG BANTU SHARE KEPARA SAHABAT


bila anda temukan uang di jalan dan uang itu dalam posisi terlipat berbentuk hati (love) seperti di foto, janganlah di ambil. Karena uang itu miliki orang yang telah wafat tetapi belum peroleh jodoh. Umumnya di dalam lipatan uang itu di isi potongan rambut, tulisan nama dan tanggal lahir. Jadi, apabila diambil uang itu, jadi setiap saat tidur anda akan didatangi sama arwah yang punyai uang itu. Apabila anda tak yakin. silahkan di ambil dan lihatlah apa yang akan berlangsung pada saat anda tidur.



Anda pasti ajukan pertanyaan, apabila yang memiliki uang itu sudah mati, lalu siapa yang menaruhnya di jalanan? Dan kenapa juga punya niat dilipat berbentuk seperti hati/love? Apa sih tujuannya?


Menurut orang pintar/paranormal yang sudah umum kerjakan banyak hal seperti ini. Yang menyimpan uang itu biasanya yakni tunangan dari orang mati itu yang belum pernah menikah hingga ajal menjemputnya. Tunangannya yang merasa senantiasa dihantui, hidupnya tidak tenang. Walau arwah yang menghantuinya itu yakni orang yang pernah demikian dicintainya ketika masih tetap hidup,

Sebagai manusia perasaan takut tetaplah ada, lantaran alam mereka sudah berbeda. Orang yang telah mati sudah ada dialam ghaib dan yang masih tetap hidup ada di alam riil. Mereka sudah ditakdirkan untuk berpisah, dan yang masih tetap hidup harus diberikan kesempatan untuk meneruskan hidup barunya dengan tenang.

Karenanya, orang yang masih tetap hidup itu memohon ke paranormal agar dirinya tidak selalu dihantui oleh tunangannya. Jadi dikerjakanlah ritual jampi-jampi ke rambut, nama dan tanggal lahir orang mati itu yang telah dimasukkan dalam lipatan uang kertas.
Argumen paranormalnya berniat memakai uang kertas agar lebih cepat dipungut orang. Siapa sih yang tidak mau mungut apabila temukan uang di jalan? Karena ritual dan jampi-jampi paranormal, siapa juga yang memungut uang itu, hantunya akan saksikan sosok pemungutnya sama persis dengan sosok tunangannya. Tidak perduli dia itu lebih tua, muda, maupun lain gender. Ia akan senantiasa menghantuinya.

Hiiiii serem.. beberapa fikir dahulu deh bila menginginkan mungut uang yang dilipat berupa hati.

Percaya atau tidak

0 Response to "WAJIB BACA DAN TAU,JANGANLAH KAMU MENGAMBIL BILA MENEMUKAN ( UANG ) YANG DILIPAT BERBENTUK HATI..?? KARNA INILAH ALASANNYA..!! TOLONG BANTU SHARE KEPARA SAHABAT"

Post a Comment