loading...

WAJIB BACA!!, Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! " Mengerikan " Jika Anda Wanita Usia Antara 18 - 44 Tahun, Silahkan Baca Ini..?? Sebelum Anda Menyesal, Hal Ini Sangat Bermanfaat Dan Berguna Buat Kaum Hawa..!!!!! Berikut Penjelasa'Nya :

Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! " Mengerikan " Apabila Anda Wanita Umur Pada 18 - 44 Th., Silahkan Baca Ini..?? Sebelumnya Anda Menyesal, Hal Ini Demikian Berguna Dan Bermanfaat Untuk Kaum Udara..!!!!! Berikut Penjelasa'Nya :


tipe Penyakit Ini Yaitu PCOS (polycystic ovary syndrome) yakni terganggunya manfaat 0v4rium pada wanita yang ada di usia subur.

Sinyal tanda awal PCOS yakni waktu ovulasi atau subur yg tidak teratur, meningkatnya kandungan h*rm*n pria (androgen) pada badan wanita, dan timbulnya banyak kista (kantong di isi cairan) pada 0v4rium. Apabila seseorang wanita alami setidaknya dua dari tiga tanda awal itu, jadi peluang ia menderita PCOS.

Tanda-tanda PCOS
Umumnya gejala-gejala PCOS akan makin jelas tampak waktu wanita masuk usia 16 sampai 24 th.. Sebagian beberapa gejala umum PCOS yakni :


Perkembangan rambut yang terlalu berlebih, umumnya di punggung, pantat, muka, atau dada.
Kulit berminyak atau berjerawat.
Depresi.
Kesusahan untuk hamil.
Rambut kepala rontok atau menipis.
Berat badan jadi tambah.
M3nstru4si tidak teratur. Dalam satu tahun frekwensi m3nstru4si lebih sedikit, atau jumlah darah yang di keluarkan saat m3nstru4si semakin banyak.


Berkonsultasilah dengan dokter apabila alami gejala-gejala itu, untuk tahu pemicunya.

Penyebabnya dan Faktor Resiko PCOS
Hingga sekarang ini penyebabnya pasti PCOS masihlah belum di ketahui, tetapi disangka ada hubungan dengan kandungan h0rm*n yg tak normal. Namun, terdapat banyak aspek yang mungkin saja bisa mendorong terjadinya PCOS, yaitu :
Resistensi pada insulin. Jaringan tubuh resisten pada insulin, hingga tubuh terpacu untuk menghasilkan semakin banyak insulin yang mengganggu pembuahan normal dan menyebabkan menambahkan berat badan.

Tidak seimbangan h0rm*n. Hal semacam ini dikarenakan diantaranya karena naiknya kandungan testosteron (h0rm*n yang menguasai pada tubuh pria), naiknya h0rm*n lutein (kadar yang tinggi jadi menganggu kerja 0v4rium),

turunnya kandungan globulin pengikat-h0rm*n seksual (SHBG) sehingga
kesibukan testosteron meningkat didalam tubuh,


dan naiknya h0rm*n prolaktin (h0rm*n yang menyebabkan produksi air susu).

Segi keturunan. Bila salah seseorang anggota keluarga menderita PCOS, jadi kemungkinan Anda semakin besar untuk terserang PCOS.

Apabila tidak segera diakukan, pasien PCOS berisiko terserang sebagian penyakit seperti :

Diabetes tipe 2.

Sindrom metabolik.
Tekanan darah tinggi termasuk juga hipertensi pada saat kehamilan.
Perlemakan hati non-alkoholik.
Meningkatnya kandungan kolesterol darah.
Infertilitas.
Sleep apnea.
Kandungan lemak darah tidak normal.
Permasalahan m3nstru4si berwujud perdarahan abnormal dari rahim.


Diagnosis PCOS
Diagnosis yaitu langkah dokter untuk mengidentifikasi penyakit atau kondisi yang menjelaskan sinyal tanda dan tanda sinyal yang dihadapi oleh pasien. Untuk mendiagnosis PCOS, dokter akan kerjakan banyak hal itu :

Kontrol fisik. Dokter akan mencatat beberapa informasi paling utama tentang tubuh pasien seperti tinggi badan, berat badan, tekanan darah, keadaan kulit, mengkalkulasi indeks massa badan, mengecek payudara, perut, dan kelenjar tiroid. Dokter bakal mengecek organ reproduksi wanita.

Tes darah. Pasien akan diminta untuk lakukan tes darah untuk mengukur kandungan h0rm*n, kandungan gula darah dan tingkat kolesterol.
Tes ultrasound. Tes ini akan memperlihatkan jumlah kista dalam 0v4rium dan ketebalan dinding uterus.

Pengobatan PCOS
PCOS tidak bisa pulih, namun gejala-gejalanya dapat dikendalikan. Opsi-opsi perlakuan yang bisa ditempuh oleh pasien PCOS yakni :
Mengubah pola hidup. Pasien PCOS yang obesitas, bisa mulai untuk turunkan berat badan. Lalu pasien PCOS perokok disarankan untuk berhenti, sebab wanita perokok punyai kandungan h0rm*n androgen lebih tinggi dibanding wanita non-perokok.

Pembedahan. Pembedahan kecil yang disebut Laparoscopic Ovarian Drilling (LOD) jadi pilihan untuk menangani persoalan kesuburan yang karena PCOS.
Terapi h0rm*n bisa ditangani untuk pasien PCOS yang tidak ingin merencanakan kehamilan. Terapi ini bisa menormalkan siklus m3nstru4si, menghindar kanker uterus, perkembangan rambut yang sangat berlebihan, munculnya jerawat, dan rontoknya rambut kepala.

Nah itu tadi teman dekat semoga bermanfaat dan berikan pengetahuan anda? NEXT bantu SHARE ke yang lain yaa...!!!

sumber : http :// www. mediainformasiislam. net/2017/02/tolong-bantu-sebar-luaskan-mengerikan. html
http://ift.tt/2416Wem

0 Response to "WAJIB BACA!!, Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! " Mengerikan " Jika Anda Wanita Usia Antara 18 - 44 Tahun, Silahkan Baca Ini..?? Sebelum Anda Menyesal, Hal Ini Sangat Bermanfaat Dan Berguna Buat Kaum Hawa..!!!!! Berikut Penjelasa'Nya :"

Post a Comment