loading...

Wooow Keren!! Saksikan Bagaimana Proses Pembuatan Jalan di Luar Negeri Ini. Indonesia, Telah Dapat Belum Ya?


Bangun jalan raya di Indonesia mungkin saja banyak melibatkan pekerja. Satu perusahaan di Amerika lebih mengandalkan mesin, lebih cepat dalam konstruksi.



Buat jalan raya di Amerika lebih rumit di banding yang kita fikirkan, karena makin banyak menggunakan mesin. Dari pemasangan besi beton sudah menggunakan mesin automatis, kecuali pemasangan rangka tiang baja di jalan masih tetap membutuhkan tangan pekerja.. Selebihnya mesin semakin banyak turut dan.


Rangka beton yang sudah jadi tinggal ditutup dengan semen. Tetapi system itu masih tetap dipercepat lagi dengan mesin konstruksi. Dimulai menuangkan semen kejalan, segera sudah ditakar berapakah banyak dan berapakah tak tidak tebal jalan bakal di buat. Disusul mesin lain meratakan semen yang meratakan permukaan semen, juga memercayakan mesin kembali. Sampai system pemolesan permukaan jalan raya saja mesti dengan mesin. Pekerja hanya merapihkan beberapa permukaan saja setelah dirapihkan oleh mesin.

Terakhir untuk berikan garis pada permukaan jalan semen agar jalan tidaklah terlalu licin. Itupun ditangani oleh mesin. Jika diliat pada gambar, satu jalur jalan hanya 12an orang pekerja konstruksi saja terlibat kerjakan 7 pekerja untuk merapihkan jalan, satu orang pengawas, dan mereka yang duduk sebagai operator mesin di depan.

Saksikan pembuatan jalan raya dari video di bawah ini bisa dilihat seberapa cepat perusahaan konstruksi di Amerika buat jalan raya. Sedikitnya keseharian senantiasa begerak dalam hitungan beberapa puluh bahkan sebagian ratus mtr..

sumber : http :// www. kabarnetizen. com

0 Response to "Wooow Keren!! Saksikan Bagaimana Proses Pembuatan Jalan di Luar Negeri Ini. Indonesia, Telah Dapat Belum Ya?"

Post a Comment