loading...

Woow Kamu Pasti Gak Menyangka Jika 4 Hewan Ini Pernah Melakukan Pelecehan S3ksu4l dan M3mp3rkos4 Manusia


Pelecehan s3*ksu4l nyatanya tidak hanya dikerjakan oleh manusia saja, hewan juga dapat juga melakukannya. Walau tidak sering berlangsung, namun terdapat banyak hewan yang nyatanya pernah lakukan pelecehan s3*ksu4*l, dan hingga memp3rkos** sesama hewan bahkan juga manusia. 



Hewan dapat juga bergairah pada bebrapa saat tertentu, bila tak ada betinanya jadi manusia juga mungkin saja sasarannya.

Seperti ditulis renunganharian-cahaya-bangsa. blogspot. com, ada beberapa hewan yang pernah lakukan pelecehan s3*ksu4*l dan memperkosa manusia. Tersebut ulasannya.

1. Perempuan dip3rkos4 anjing

1

Seseorang wanita bernama Christine pernah dip3rkosa anjing yang ditemuinya dijalanan. Awalannya Christine temukan seekor anjing yang berkeliaran di jalanan, dan lalu anjing itu ikuti Christine hingga ke tempat tinggal. Lantaran terasa kasihan, Christine lantas menjaga anjing itu serta biarkan tinggal di rumahnya

Tas Pria Men Vintage Canvas Multifunction Travel Satchel Messenger Shoulder Bag - Khaki
lazada. co. id
Sesudah sekian hari tinggal dirumah Christine, Christine alami peristiwa yang begitu tidak dikehendakinya. Saat ia tengah mandi, ia mendengar nada yang aneh di dapurnya, Christine menduga ada pencuri yang masuk kedalam tempat tinggalnya, lantas Christine pergi keluar untuk meyakinkan nada itu cuma dengan berbalutkan handuk. Nyatanya nada itu yaitu nada anjingnya yang kelaparan mencari makanan.

Waktu lihat Christine cuma memakai handuk, anjing itu segera menerjang Christine serta menyimpan mulutnya ke leher Christine. Christine juga tak dapat bergerak serta pasrah, lantas si anjing mulai menggesek-gesekan kemaluannya ke vagina Christine bahkan juga hingga memasukannya walaupun cuma sebentar. Anjing itu juga keluarkan nada aneh seperti sedang rasakan nikmat, dan lalu lari menjauhi Christine.

2. Lumba-lumba lecehkan perempuan

2

Seseorang wanita asal Amerika Serikat memiliki hasrat untuk melahirkan bayinya di Hawaii. Wanita dengan pasangnnya merencanakan untuk melahirkan di dalam air serta dikelilingi oleh lumba-lumba supaya ada ikatan yang baik dengan hewan. Tetapi, mereka diperingatkan kalau lumba-lumba tidaklah hewan yang manis seperti yang disangka. Lumba-lumba adalah hewan yang cerdas serta dapat menenggelamkan wanita. Masalah seperti ini telah sangat banyak berlangsung di dunia.

3. Simpanse berbuat tidak etis perempuan Rusia

3

Pada th. 2007 lantas, seseorang wanita penjaga kebun binatang di Rusia alami pelecehan s3*ksu4*l yang dikerjakan oleh simpanse. Peristiwa ini berlangsung di kebung binatang di Kota Rostov. Wanita yang bernama Valentina Kirilova waktu itu menginginkan berikan seekor simpanse pisang, lalu simpanse itu menarik tangannya serta meremas dadanya bahkan juga hingga kelaminnya. Valentina Kirilova berteriak hingga penjaga yang lain mendengar dan menyelamatkan Valentina Kirilova. Akibat peristiwa ini Valentina Kirilova alami patah tangan dan stres berat.

4. Kuda p3rkos4 lelaki Amerika

4

Seseorang mekanik pesawat tempur yang bernama Ken Pinyan asal Amerika Serikat, mempunyai kelainan s3*ksu4*l yaitu sukai bercinta dengan kuda. Ia kerap sekali bercinta dengan kuda, bahkan juga hingga pelihara seekor kuda Arab cuma untuk memuaskan nafsunya. Ken kerap datang malam-malam ke kandang kuda untuk bercinta.

Namun, nahasnya pada malam itu kuda yang paling disayangnya juga tengah bergairah, dan Ken datang untuk bercinta. Kuda itu pun langsung menghujam bokong Ken dengan menggunakan kelaminnya yang sangat besar hingga Ken mengalami pendarahan hebat dan pada akhirnya meninggal dunia.

Tersebut dia sebagian hewan yang pernah melakukan pelecehan s3*ksu4*l bahkan juga memperkosa manusia.

0 Response to "Woow Kamu Pasti Gak Menyangka Jika 4 Hewan Ini Pernah Melakukan Pelecehan S3ksu4l dan M3mp3rkos4 Manusia"

Post a Comment