loading...

Woow Mengerikan!! Kesal Istri Tidak Hamil, Suami Tusuk Kema*luan Istrinya Dengan Gunting Saat Tidur Bareng... !! Beginilah Kisahnya


Naas benar nasib seseorang wanita yang perlu tewas mengenaskan di tangan suaminya sendiri setelah sang suami tega menusuk kemaluan korban dengan memakai gunting selama 32 cm. karena terasa kesal dengan sang istri yang tidak kunjung hamil pasca menikah 6 november 2015.


Info yang sukses di kutip oleh tim sebarkanberita. com, Minggu (22/1/2017) yang menyebabkan terjadinya tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dihadapi oleh korban pastinya membuat hati siapapun miris. Karena akhir-akhir ini sangat banyak berlangsung di tanah air kita indonesia dan lagi-lagi membuat wanita jadi korban, dan momen yang begitu memilukan kesempatan ini menerpa Astuti (25) warga Perum Trias Estate 1, RT 01 RW 08, Desa Tridaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang telah 3 th. menikah dengan suaminya yang bernama Amrol (27) .

Amrol begitu inginkan anak dalam biduk rumah tangga yang sudah mereka bangun, tetapi apa yang ia berharap nyatanya tidak kunjung terwujud lantaran sampai saat ini ia juga masihlah belum memiliki anak, Menurut pernyataan tersangka waktu di mintai info oleh pihak polisi, ia menyampaikan kalau istrinya mandul dan tak dapat memberi keturunan. Tetapi sang istri malah mengganggap kalau adalah yang lemah sampai tak dapat membuahi Astuti dan tersebut alasan yang senantiasa di lontarkan sang istri padanya.

Urutan peristiwa berawal pada sabtu (21-01-2017) sekitaran jam


23 : 00 wib, tersangka memohon istrinya untuk terkait intim, sewaktu terkait suami istri, korban Astuti kembali melontarkan perkataan yang menyakitkan hati pelaku dengan menyampaikan " bang.. bang.. tiap hari juga kita buat tetaplah tidak bakal mungkin saja anak bang, orang abang lemah cemana adek dapat hamil " korban juga mengatakan bila pelaku tak mempunyai hormon hingga mereka akan tidak dapat mempunyai anak, namun menurut pernyataan tersangka, korbanlah yang mandul bukanlah tersangka sehingga terjadi cekcok mulut pada mereka berdua.

Pernah bertengkar selagi terkait intim, Amrol yang berang segera berdiri dan mengambil gunting yang ada tak jauh dari tempat tidur mereka lalu, segera menancapkan pas kedalam kemaluan korban. Tidak cuma itu saja, Amrol juga memukuli muka dan kepala korban lantara ia telah tidak dapat menahan emosinya tang sudah memuncak sampai Astuti tewas.

Dihadapan polisi, Amrol mengakui jengkel serta korban layak memperoleh hukuman itu lantaran tak dapat memberi keturunan kepadanya. ia juga menyampaikan kalau peristiwa itu juga di mula dari ejekan sang istri waktu terkait dan menyampaikan bila ia tak mempunyai hormon untuk mempunyai anak, hal tersebut yang membuatnya terasa tersinggung dan segera emosi sampai terjadi momen naas itu.

Atas perbuatan nya saat ini Amrol di jerat Pasal 26 ayat 2 UU KDRT yang menyebabkan kematian terancam hukuman seumur hidup, papar kapolres waktu di mintai info oleh tim

Sumber : http :// www. tribunkota. com/2017/01/kesal-istri-tidak-hamil-suami-tusuk. html

0 Response to "Woow Mengerikan!! Kesal Istri Tidak Hamil, Suami Tusuk Kema*luan Istrinya Dengan Gunting Saat Tidur Bareng... !! Beginilah Kisahnya"

Post a Comment