loading...

Woow Sungguh Mengharukan Wanita Malang, Dilempari Batu sampai Mati Lantaran Tak Mau Menikah,Berikut Penjelasanya..!




Walau tengah ditekan dari beragam penjuru, grup radikal ISIS teguh menegakkan ketentuannya, ditempat mereka masihlah berkuasa.

Seperti yang berlangsung di Kota Mosul, Irak, akhir minggu lantas. Seseorang wanita berumur 32 th. dieksekusi di dalam massa.


ISIS mendakwa wanita itu berzina. " Pengadilan mereka (ISIS) menuduh wanita itu berzina, tanpa memberi keterangan lebih terang, " tutur salah seseorang aktivis di Mosul, Abdullah al-Malla, seperti diambil dari Ara News, Selasa (11/10).



Al-Malla memberikan, ISIS memohon pada warga kota untuk melihat hukuman buat wanita itu. Wanita malang itu dilempari batu sampai tewas.

Beberapa warga kota Mosul yang tidak ingin dijelaskan jati dirinya menyampaikan, wanita itu sesungguhnya tak lakukan perzinaan seperti yang dituduhkan.

Wanita itu dilempari batu hingga mati lantaran menampik menikah dengan salah seseorang militan yang punya pengaruh di ISIS.

" Tuduhan berzina tak berdasar. Wanita itu dieksekusi lantaran melarikan diri dari tempat tinggal keluarganya, sesudah menampik menikah dengan anggota ISIS. Ayahnya juga terpaksa terima lamaran, " tutur sumber itu.

0 Response to "Woow Sungguh Mengharukan Wanita Malang, Dilempari Batu sampai Mati Lantaran Tak Mau Menikah,Berikut Penjelasanya..!"

Post a Comment