loading...

Bikin Nyeeerrrr..!! K3nc4n di Tempat Gelap, Berikut Trik W4ri4 ini Kelabui Pacarnya selama 8 Bulan..!

selama berpacaran dengan RB (26), waria ini mempunyai berbagai cara untuk menutupi identitas dirinya, di antaranya selalu berkencan di tempat gelap. Selain itu, ia selalu membawa pil kontrasepsi agar  benar-benar dikira wanita tulen.

"Saya kan sayang sama RB, jadi segala cara saya lakukan. Supaya RB tidak curiga, saya selalu bawa pil KB biar seakan-akan saya ini wanita sungguhan," ungkap Lauren saat dinterogasi di kantor Satpol PP Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Jumat (24/3/2017).

Selain itu, ia bersikap lebih aktif dan tidak menanggalkan pakaian saat kencan, sehingga bisa menutupi jati diri yang sebenarnya di hadapan RB. Meskipun setiap kencan ia sebenarnya sudah diperdaya pacarnya yang waria, namun RB tidak merasakan perbedaannya.
"Jadi saat berhubungan saya selalu di atas, kalau dia (RB) megang-megang saya cegah. Selama ini ya masuk lewat belakang, tapi Rizki tidak pernah curiga. Sebab, kalau berhubungan saya maunya di tempat gelap biar tidak ketahuan," ujar waria yang berpenampilan mirip dengan wanita ini . 

Sementara itu, RB hanya terus menunduk tanpa mau memberikan komentar. RB diam seribu bahasa saat ditanya wartawan. Sebelumnya, RB warga BTN Pinang Merah, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, ditangkap Satpol PP saat berkencan dengan kekasihnya, warga Manis Mata, Kalimantan Barat. Setelah tertangkap Satpol PP, RB baru tahu kekasihnya adalah seorang waria.

0 Response to "Bikin Nyeeerrrr..!! K3nc4n di Tempat Gelap, Berikut Trik W4ri4 ini Kelabui Pacarnya selama 8 Bulan..!"

Post a Comment