loading...

Buat Para Cowok, Pilih Wanita Nomor Berapa? Hasilnya Akan Memperlihatkan Kepribadianmu..




Beberapa waktu lalu pernah jadi trending test psikologi (tuturnya gitu) untuk menebak kepribadian pria dari langkah pilih wanita idamanya. Penasaran? simak ini
Tes Psikologi khusus Pria. (Yang Wanita jangan Memprotes dahulu). Pilih type wanita yang disukai, No 1-6 hitungan dari kiri, jadi secara Psikologi Pria yaitu seperti berikut seperti diambil dari Facebook :

Pilih No 1
Bila Anda pilih nomor 1, Anda adalah tipe orang yang perlu banyak ruang.

Anda perlu kebebasan untuk lakukan sesuatu lewat cara Anda sendiri. Anda bakal pilih satu jalan yang dapat Anda atur dan bentuk sendiri, terutama jalan dengan kesempatan dan rute yang pasti dan tentu.

Anda tak suka dikekang. Walau Anda ada orang yang mandiri dan kadang-kadang suka membangkang, Anda tak sukai dengan konfrontasi.

Anda tak sukai diburu-buru lantaran lebih sukai untuk menikmati saat yang Anda sesuai dengan hasrat Anda sendiri.

Pilih No 2
Bila Anda pilih nomor 2, Anda adalah tipe orang yang sukai bertualang seorang diri.

Anda begitu sukai meneliti, memikirkan, dan memilah semua suatu hal yang ada di kepala Anda. Anda cenderung pilih jalan yang cuma pas untuk satu orang.

Anda tak suka berpura-pura dan lihat dunia lewat cara yang unik.

Mungkin saja anda yaitu seorang penyendiri namun anda dapat terkait begitu baik dengan orang di sekitaran anda saat anda menemukan saat yang pas. Anda juga orang yang begitu pengertian.

Pilih No 3
Anda pilih nomor 3? Rupanya anda yaitu orang yang gampang akrab dengan orang lain dan orang lain juga


bisa begitu akrab dengan anda.
0px ; "
Anda suka jadi sisi dari dunia dan sukai bakal semua pengalaman yang Anda miliki.
Untuk anda, hal yang terpenting yaitu perjalanannya bukanlah tujuannya. Semangat belajar yang tinggi dan begitu penasaran bakal semua sesuatu mungkin saja kekuatan paling besar anda.

Lantaran anda sukai mengobrol, anda dapat menanyakan beberapa pertanyaan. Orang-orang di sekitaran sukai dengan anda karena anda dapat dengan mudah bikin mereka tertawa

Pilih No 4
Bila ini yaitu pilihan anda, jadi anda yaitu tipe orang selalu lihat kedepan. anda dapat dengan mudah terima semua suatu hal atau bikin keputusan dan baru pikirkan konsekuensinya kelak.

Memang terkadang anda lakukan sesuatu tanpa ada berpikir terlebih dulu, namun terkadang ini dapat jauh lebih untungkan buat anda.

anda yaitu orang yang spontan dan tak mudah terasa takut pada tantangan atau masalah yang ada di depan.

Pilih No 5
anda lebih sukai gambar nomor 5 ini? Ini tunjukkan bahwa anda begitu sukai dengan kedamaian dan kondisi yang tenang. Anda tak sukai diganggu dan jalan terbaik untuk anda yaitu jalan yang telah terang dan mengasyikkan.

Terkadang anda bakal bikin pilihan-pilihan dengan risiko sedikit untuk hindari perseteruan. Hidup telah cukup berat untuk anda, jadi Anda tidak mau membuatnya makin rumit untuk anda.

Anda di kenal sebagai tipikal orang yang stabil dan suportif untuk orang di sekitaran anda. Dan banyak orang yang mengenal anda sebagai orang yang konsisten.

Pilih No 6
Bila anda pilih nomor 6, anda yaitu tipikal orang yang bisa menggunakan banyak waktu sendiri tanpa ada pernah merasa kesepian. Anda dapat menyerap semua sesuatu di sekitar anda tanpa terasa terbebani.

Sumber : Tribunnews. com

0 Response to "Buat Para Cowok, Pilih Wanita Nomor Berapa? Hasilnya Akan Memperlihatkan Kepribadianmu.."

Post a Comment