loading...

Inilah yang patut kita tiru,Guru Yang Luarbiasa, Hanya Mengajar Sendiri dari Kelas 1 Sampai Kelas 6 SD,, Ibu Guru Ini Tetap Semangat Dalam Mengajar,,Tolong Bantu Share

Inilah yang patut kita tiru,Guru Yang Luarbiasa, Hanya Mengajar Sendiri dari Kelas 1 Sampai Kelas 6 SD,, Ibu Guru Ini Tetap Semangat Dalam Mengajar,,Tolong Bantu Share

Hasil gambar untuk guru menggendong anaknya sambil mengajar

Asslamualaikum wr. wb............... Selamat malamdan Salam sejahtera untuk kita semuanya mudah-mudahan kita senantiasa di berikanlah kesehatan dan rejeki yang cukup dan barokah, selekasnya saja kita baca informasi dari guru hebat berikut ini.

Metronews. click --- Landak, Apabila tingkat sekolah basic, mempunyai enam guru dan satu kepala sekolah telah ideal.

Gambar Ilustrasi
Namun apa yang berlangsung jika seseorang guru mesti mengampu semuanya mata pelajaran dan mengajar dari kelas 1-6 dan kenyataan ini berlangsung di pedalaman Kabupaten Landak Kalimantan Barat.

Yakni Hasniah, seseorang guru swasta mesti berjuang sendiri di SD Bina Setia Semaru yang ada di Dusun Bacang, Desa Tengue, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.
Hasniah, mengajar kelas I s/d kelas VI.



Bahkan juga perjuangan tidaklah sampai di situ, dia mesti mensiasati supaya semua siswanya dapat di beri bahan ajaran.


Jadi dari enam kelas itu dibagi jadi dua lokal,


satu lokal untuk kelas I hingga kelas III dan satu lokal lagi untuk kelas
IV hingga kelas VI.

" Saya sudah tujuh th. mengajar disini. Kelas yang ada itu kelas I sampai kelas VI, itu saya sendiri yang mengajar semuanya. Memanglah sekolah ini ada tiga ruangan, namun yang dipakai hanya dua ruangan, " tuturnya pada Rabu (18/5/2016).

Sekolah Bina Setia itu yakni sekolah misi dan dibangun dari dana PNPM dan swadaya beberapa orang.

Karena lebih dahulu tenaga pengajar seperti Hasniah hanya mengajar dari tempat tinggal ke tempat tinggal.
" Dalam mengajar itu satu papan catat saya untuk tiga, misalnya untuk kelas 1 hingga kelas tiga. Di ruang sebelahnya juga gitu, satu papan catat dibagi tiga untuk kelas 4 hingga kelas 6, " tuturnya.

Untuk Informasi Paling baru serta terupdate sekitaran guru dan pendidikan silahkan saksikan di sini

Mudah-mudahan info diatas dapat ayah ibu guru menjadikan motivasi supaya lebih semangat dalam mengajar dan mendidik putra putri bangsa, salam pendidikan.

sumber : http :// www. metronews. click

0 Response to "Inilah yang patut kita tiru,Guru Yang Luarbiasa, Hanya Mengajar Sendiri dari Kelas 1 Sampai Kelas 6 SD,, Ibu Guru Ini Tetap Semangat Dalam Mengajar,,Tolong Bantu Share"

Post a Comment