loading...

BERITA BARU!! WAWW HEBOOHH Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas waktu Jam Pelajaran Buat Geger Netizen mengerikan....!!




Video siswi melahirkan di kelas jadi viral akhir-akhir ini. Suasanan didalam kelas jadi demikian riuh saat gadis ini berteriak.

Dia menangis sembari memegang perut. Sesaat ke-2 pahanya telah basah oleh darah. Tidak ada seseorangpun yang berasumsi bagaimana siswi itu dapat alami hal sejenis ini.
Video yang diupload oleh account Tinfy Khmer Troll di Facebook itu tunjukkan seorang gadis berkemeja putih serta rok biru, merintih kesakitan sembari memegang perut.
Hal semacam itu berawal dari meja dimana ia duduk. Gadis yg tidak diterangkan namanya itu mengerang kesakitan waktu duduk di meja dalam kelas.



Gadis itu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Thailand. Sepanjang berbulan-bulan keh4mil*n gadis SMA itu tak di ketahui oleh beberapa relasi.
Bahkan juga gurunya sendiri tidak paham hal itu. Cuma orang keyakinan gadis itu yang tahu mengenai keh4m!lannya. Waktu menghadiri kelas seperti umumnya mendadak mulai berteriak kesakitan. Sontak saja hal sejenis itu buat beberapa relasi sekelasnya selekasnya terkejut.
Tidak ada yang tahu mengapa gadis ini mendadak berteriak kesakitan. Hingga gurunya sendiri tahu jika gadis itu tengah h4m!l dan akan selekasnya melahirkan.
Gadis itu selalu menjerit kesakitan dengan posisi kaki terbuka lebar. Sebentar lantai dilumuri dengan darah.
Untungnya guru tak cemas serta dengan tenang membantu siswinya melahirkan.
Hingga pada akhir kutipan video, bayi gadis itu lahir. Sesudah video ini viral di sosial media, banyak netizen yang turut bereaksi menyikapi keh4m!l4n siswi itu.
Tidak ayal, s/d saat ini video itu telah 2, 3 juta kali tampak.

sumber : http :// www. berita-medianet. com/


0 Response to "BERITA BARU!! WAWW HEBOOHH Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas waktu Jam Pelajaran Buat Geger Netizen mengerikan....!!"

Post a Comment