loading...

HEBOH... PELAJARAN BUAT KAMU!! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA. BERIKUT INI VIDEO NYA.. SHARE


Rasa kantuk dapat menyerang setiap saat tak ada tahu saat dan tempat. Rasa kantuk yg tidak tertahankan kerapkali buat seseorang tidak bisa mengontrol dirinya.



Lantaran rasa kantuk juga, seringkali seseorang jadi bahan tertawaan atau bahkan buat kesal orang lain. Sekian waktu paling akhir satu video memperlihatkan seseorang wanita alami peristiwa yg tak pernah terbayangkan lebih dahulu.

Karena rasa kantuk yang teramat demikian, wanita ini harus men4nggung m4lu. Peristiwa yang dihadapi wanita ini jalan di satu kereta bawah tanah di kota Dozing, China.



Ditulis dari laman Shanghaiist, wanita yang menggunakan b4ju terusan warna merah selu tut terti-dur pu-las di dalam ger-bong. Dia tidur sembari memeg-ang tas hitam yang ditempatkan di ke-2 pah- anya. Selain kanan wan-ita itu ada penumpang lain.

Tengah di samping kirinya ada dua penumpang wa-nita yang posi-sinya menghadap ke wan-ita itu. Awalannya vi-deo yang dire-kam satu di antara penumpang itu memerlihatkan seseorang wan-ita tertu-nduk dengan rambut menu-tupi berwajah. Wanita itu rupanya tengah tert-idur pu-las.

Beberapa detik lantas, peristiwa tidak disangka dihadapi wa-nita itu. Disangka karena kon-disi kereta yang bergu-ncang, tub-uh wanita itu oleng ke kiri dan jatuh ke lan-tai kereta.

Karena memakai pak-aian terus-an, tidak pelak ke-2 pa-ha wanita itu juga tampak je-las. Tidak diterangkan keadaan yang dia-lami wanita itu setelah tub-uhnya jatuh ke lan-tai.

Video ini sudah diun-ggah cukup lama, tetapi kembali jadi viral di sosial media. Hingga sekarang ini sudah semakin lebih 1 juta orang saksikan dan sebagian ribu kali diberikan. Penasaran?

0 Response to "HEBOH... PELAJARAN BUAT KAMU!! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA. BERIKUT INI VIDEO NYA.. SHARE"

Post a Comment