loading...

BERITA DAN HARUS WASPADALAH!!! BERHati-HatiLAH MULAI HARI INI!!! Bila Bertemu dengan Wanita Berjilbab ini di Kereta, Jangan Sampai Anda Jadi Korban Selanjutnya (TOLONG SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAHU INFO INI DAN PELAKU CEPAT TERTANGKAP)

Dapat anda tebak, kenapa kami ingatkan ini. Karena pastinya satu peringatan mengenai satu modus kejahatan. Baik dengan orang lain itu memang paling utama dan demikianlah ciri orang Indonesia (dahulu) di kenal di luar sana, terkecuali baik juga ramah.


Tetapi kebaikan itu harus juga di dasari dengan kewaspadaan dan kehati-hatian. Jangan pernah anda jadi korban seperti yang dirasakan oleh akun facebook Duhita Alindi ini. Cerita riil Alin yang diberikan melalui akun facebooknya ini bisa demikian menolong anda dalam jauhi modus penipuan.

Alin bersua dengan seseorang wanita di dalam Commuter Line, dan wanita yang memakai ini menggunakan kebaikan Alin untuk memperlancar modus kejahatanya yaitu memohon beberapa duit darinya.

Kronologinya seperti berikut,
Saat kereta akan datang wanita itu telah hampiri Alin. Selama perjalanan, wanita itu mengajak mengobrol.
Sembari terlibat perbincangan wanita itu senantiasa bermain gadgetnya.

Namun disela-sela pembicaraan mengenai kuliah dan sidang yang akan dihadapinya itu, dia terima telephone. Lalu, dia mengecek tasnya dan tidak dapatkan dompet kepunyaannya. Sampai yang memiliki account itu terasa iba dan memberi sebagian uang kepadanya.

Anehnya ini bukan sekedar satu kali serta satu saat, Alin jadi bertemu lagi dengan orang yang sama yaitu wanita yang pernah diberinya duit. Gelagat dan perbicangan sama didalam kereta.

Sampai pada akhirnya dia tahu bila wanita itu hanya melancarkan modus saja.


Cerita pengalaman ini dia menulis di account Facebook.


Tujuannya agar tidak ada lagi orang atau penumpang kereta sebagai korban dari gadis itu.
Ditulis sejak mulai 5 Oktober lantas, tulisan Alin sudah diberikan semakin lebih 26 ribu kali.

Seperti ini narasi yang ditulisnya :


Kejadiannya 2 hari waktu lalu Senin, 3 Okt 2016, ke-2 kalinya saya bersua orang yang sama spt org yg saya temui pada Senin, 25 Juli 2016 (3 bln. lalu). 2 momen ini saya alami seorang diri, tanpa ada rekan.
saksinya hny orang22 yg sy katakan stlh sy alami peristiwa ini.

Flashback ke 3 bln. lalu, wkt itu sekitaran jam 3 sore saya duduk nunggu kereta di st. Rawabuntu, kebetulan di sebrang ada kereta dtg ke arah serpong, ngga lama ada announce kereta tanah abang menginginkan dtg.

Saya berdiri, lalu ada wanita nyamperin saya, dia bertanya " ke tanah abang yang sebrang ya? " sy katakan yang kl tanah abang di jalur ini. trs dia " oh ini saya buru22 " disana pd wkt itu pdhl sebagian orang, tp ntah kenapa dia nanya sm saya, deketinya deketin saya, mepetnya ke saya? kereta dtg, kami masuk trs duduk.

lantas dia katakan, " saya menginginkan ke surabaya, hari rabu menginginkan sidang kelulusan " saya spontan " waah selamat kak! ini ingin ke stasiun senin ya? " dia " iyaa ini saya harusnya dianter ibu saya ibu saya kerja, perawat pas shift siang jdnya gabisa anter " yaudah sy iyaiya saja. dia nanya, " ini menginginkan kemana? main? " sy katakan menginginkan ke kampus, dia ajukan pertanyaan dimana? trs saya katakan tempat saya kuliah, trs dia katakan " oh baguss, itu bagus saya dulu juga swastanya milih disitu " ya saya O saja, senantiasa ngobrool dia alumni sma 8, senantiasa rumahnya di graha serpong.

sy gatau gatau graha serpong itu ada atau engga?? pokoknya dia baik banget, ramah. dia bbrp kali main hp. ponselnya iPhone 6, trs punyai 1 iPhone lg.

disini sy mikir, ini orang masih tetap kuliah kok hp 2, iPhone, buat apa?? sy cuma yang, alah mungkin saja saja orang ada/ohh paling dia usaha gitukan jd berpenghasilan lebih. yauda hanya itu saja.
tiba lewat st. kebayoran dia di telp, kenyataannya dr mamanya. selesai tutup telp, dia kuatir. kenyataannya dompetnya ketinggalan. dia cemas nyariin dompet di tas.

(lebih dahulu dia cerita bila dia menginginkan naik bus di terminal senin jam 4, tengah itu sudah menginginkan jam 3)



masuk akal banget gasih rawabuntu-st. senin 1 jam??? tidak kannn??? kl memang jam 4 dia hrs di senin harusnya dr rawabuntu (buat jagajaga kl nunggu kereta, transit/kereta miliki permasalahan, dia 3/4 jam brngkt lbh awal) pergi jam 1 paling ngga.


sy dlm hati cuma " wah kacau ini orang, nekat bener " trs dia " aduh YaAllah ini bagaimana balik ke rumah cukup tidak ya? aduhaduh kuatir " sy kasian, dia menginginkan sidang, bila ketinggalan bus dia gabisa lulus dong th. ini? senantiasa dia " YaAllah ini bagaimana gemeteran " sy tidak mikir apaa22 terkecuali kasian sm orang ini, selanjutnya dia katakan " anda bawa uang lebih tidak de? " krn memang ada ya sy katakan ada, disitu juga sudah announce " stasiun palmerah " gitu kan, rada ikut kuatir. paniknya bingung menginginkan minjemin, atau buru22 menginginkan keluar krn sudah deket palmerah. sy mmg ada lebih wkt itu, msh ada angpau dari lebaran merah 2 lembar.

saya kasih itu semuanya. senantiasa dia nanya no. telp, dia gunakan hp nokia jadul buat ngetik nomer saya&dia coba misscall. sekali duakali, gabisa. lagi lagi gabisa. " bbm ada? " wkt itu sy masihlah gunakan bbm, sy keluarin hp trs dia scann, trs " yaudah terima kasih ya alin nnt saya transfer " dia sempet22nya nanya " anda pinjemin saya ini km sendiri ada pegangan tidak? ..
bener? " sy tidak mikir apa22 terkecuali semoga uang saya bisa bantu&dia selamat tiba di maksud.

skip ke jam 5 stlh saya selesai dr maksud saya cermat hp lalu ke bbm menginginkan mastiin ini orang bagaimana beritanya.
pas cermat di ru kok kontaknya hilang? sy fikir error, refresh sekali duakali ttp tidak terlihat.

disitu sy masih tetap tidak kepikiran apa22 cuma menginginkan dia sms/telp buat hanya ngabarin. sebenarnya hingga detik ini, panggilan itu tidak datang ke hp sayaaa hehe 1000x.

Lalu kemarin senin, sekitaran jam 10 pagi sy di st. Rawabuntu ingin ke kampus. Lg duduk tbtb wanita sblh sy nanya " ini tanah abang ya? " iya " bila menginginkan ke stasiun senin? " saya jelasin blabla, trs dia katakan " oh ini saya menginginkan ke surabaya lg buru22 " DEG! kok.. kok.. DENGAN MODUS YANG SAMA. dia katakan menginginkan ke surabaya, nanya tar ke st. senin bagaimana langkahnya...


lagi-lagi nih ya, kiri saya ibu-ibu 3 orang, kursi kanan bapak22 disitu sebagian orang, ada cewe sendiri berdiri, yg cowo jg sendiri adakok. kenapa saya? sy cuma duduk tidak main ponsel, gunakan masker, salahku apaa???

tidak tahu kenapa dia nanyanya ke saya. kereta datang saya berdiri, dia mepetin saya senantiasa.
tau di pepet saya jalan agak jauh, ehh masih tetap di deketin diikutin senantiasa : ') didalam tempat duduk penuh, yaudah berdiri. ehh masih tetap diikutin berdiri deket banget : ") sudah deg22an banget, airmata uda menggenang, dia nanya menginginkan kemana saya jawab, saya meyakini ini orang lupa sm saya.

trs nanya kuliah dimana, sy jawab. semua dengan jawaban ygsama. sekian sadar, dia lngsng gunakan kacamata sok nyamar kaliya ew. trs disitu depan mata saya dia kuatir, trs pura22 angkat telp " oh gue masi di sudimara nih.. oh lo di pondok ranji? ok lo tunggu situ ya " disitu kayanya dia mulai ngeh kl sy pernah jadi korban dia.. b3g0 emg katanya buru22 ingin ke surabaya ngapain berkunjung ke pondok ranji sudah kepikiran banget kok buat narik satpam.

krn satpam emg mondar-mandir, tp krn mmg gamau telat nyampe kampus cuma garagara pertikaian sama set@n satu ini dan lagilagi sy gaada teman, cuma sendiri.

besar kemungkinan untuk sy krn barangkali saya uda labrak tp dianya seolah22 dia tidak ngerasa meras saya/acting whatever she wants lah yg selanjutnya mungkin saja saja saya yg diduga hilang ingatan? atau jadi dia berulah nekat yg tidak tahu gmn kelak, tp mmg gamau krn sy sendiri ngejer waktu.

yaudah selanjutnya dia beneran turun di pondok ranji dan tidak tahu dimana keberadaanya sekaraaang hehee serem, ya?
tolong sekali kalian siaga ya, ini modus penipuan.

disini sy meskipun gaada maksud untuk pamer/mencari perhatian/ngarang cerita/apalah terserah. ini beneran ingin kasih tau bila ada orang jahat yg modusnya kaya gitu. jangan sampai hingga kalian jadi korban. toloong banget kasitau ke ibu, bapak, adek, kakak, om, tante, kakek, nenek, rekan, pacar (yang punyai :), mengenaiga, semuanya deh.

sinyal tanda =
berkerudung
tahi lalat di hidung atas/dekat mata samping kanan
kulit sawo langsat
tas punggung warna cokelat
cincin di tangan kanan jari tengah&jari manis
jam di tangan kiri
kadang-kadang gunakan kacamata wrn cokelat
memakai masker
pantofel+kaos kaki



tidak tahu kebetulan atau tidak tp peristiwanya di hari yang sama = senin
relasi rawabuntu - tanah abang
perbincangan yg dia mulai " ini ke tanah abang ya? " " sy ingin ke surabaya " entahlah tp dia dikit22 surabaya. " ke st. senin bagaimana langkahnya? "

sekali lagi MOHON BANTU SEBAR AGAR TIDAK ADA KORBAN-KORBAN LAIN, bila memang ketemu orang yang sama spt ciri22 diatas tolong sekali katakan/lapor satpam paling dekat. TERIMAKASIIH ATAS PERHATIAN DAN BANTUANNYAA ❗❗❗semoga kalian semua ngerti sy ngomong apa, semoga kita semua senatiasa dalam lindungan Allah, Tuhan YME. aamiin.
salam siaga, Alin
*orangnya pastinya yang saya lingkari. ew

Orang baik dipakai oleh orang jahat yang tentu merugikan orang lain. Lebih buruknya memanglah jilbab jadikan sebagai kedok untuk menutupi kejahatanya. Bukanlah kita tidak mesti berbuat baik dan bersimpati dengan oranglain, namun kita harus lebih siaga saja.
sumber : http :// www. wajibbaca. com/2016/10/hati-hati-bila-bertemu-dengan-wanita. htm
http://ift.tt/2khTH9B

0 Response to "BERITA DAN HARUS WASPADALAH!!! BERHati-HatiLAH MULAI HARI INI!!! Bila Bertemu dengan Wanita Berjilbab ini di Kereta, Jangan Sampai Anda Jadi Korban Selanjutnya (TOLONG SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAHU INFO INI DAN PELAKU CEPAT TERTANGKAP)"

Post a Comment