loading...

MAKASAR GEMPAR!!!!!!!!!!!!!!!! KEJAM!!!!!!!! GURU HONORER MENGEROYOK SEORANG SISWI DAN HAMPIR MENELANJANGINYA


post-feature-image
Seseorang siswi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, jadi korban pengeroyokan yang dikerjakan oleh empat perempuan yang satu salah satunya adalag seseorang guru honorer di sekolah tempat siswi itu meniti studi. Pengeroyokan ini sendiri jadi sedemikian ramai sesudah video yang direkam satu diantara pelaku memakai hp, menyebar di media sosial.

Dalam video itu tampak momen pengeroyokan ini berlangsung di tepi lokasi persawahan.

Waktu itu korban yang kenakan jilbab dipukul, ditendang, dijambak, bahkan juga hingga nyaris ditelanjangi.


Info yang berkembang sekarang ini, penganiayaan oleh beberapa pelaku ini dilatarbelakangi oleh sakit hati akibat unggahan konten yang di buat korban di Facebook.

Akan tetapi kebenaran info itu masih diselidiki oleh polisi yang saat ini sudah menangkap beberapa pelaku. Diambil dari Tribun Timur, Kapolsek Duampanua Pinrang, AKP Ardinal Alam membenarkan ada peristiwa itu. " Hal semacam itu benar ada, masalah itu saat ini dilimpahkan ke pihak PPA Polres Pinrang, " tuturnya.

Ardinal menerangkan, peristiwa itu berlangsung di sekitaran SMPN 5 Data, Kecamatan Duampanua, Pinrang, pada 2 November 2016 lalu, sekitaran jam 15 : 00 Wita.
" Tetapi, baru tersingkap pada 14 November 2016, " tuturnya.

" Itupun, kami yang datangi dan menjemput segera korban. Pasalnya, korban sangsi untuk melapor, " Ardinal memberikan.

0 Response to "MAKASAR GEMPAR!!!!!!!!!!!!!!!! KEJAM!!!!!!!! GURU HONORER MENGEROYOK SEORANG SISWI DAN HAMPIR MENELANJANGINYA"

Post a Comment