loading...

WOOOW GEMPAR,..!!TELAH DI TEMUKAN KELELAWAR BERKEPALA MANUSIA MENGGEGERKAN WARGA PROBOLINGGO

WOOOW GEMPAR,..!!TELAH DI TEMUKAN  KELELAWAR BERKEPALA MANUSIA MENGGEGERKAN WARGA PROBOLINGGO 

Hasil gambar untuk KELELAWAR BERKEPALA MANUSIA

Keresahan warga kelurahan Sumber Wetan, kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo sampai saat ini selanjutnya terungkap. Seekor kelelawar yang diduga sebagai makhluk pesugihan bernama ‘pok-kopok’ yang kerap mengambil uang beberapa warga itu setelah itu tertangkap. Berita itu rupanya dengan cepat menebar dan buat ramai sebagian warga Probolinggo.

Kelelawar jadi-jadian yang mempunyai bulu di bagian tubuhnya yang berwarna orange dan bersayap hitam itu di kenali pertama kalinya oleh seseorang warga sekitaran bernama Akhmad (65), Warga yang saksikan keanehan tipe kelelawar itu, selekasnya menangkap melalui langkah beramai-ramai dengan memakai alat seadanya, seperti jaring, kayu dan senjata tajam.


Mereka beranggapan, kelelawar berwarna oranye agak kecokelatan itu, sebagai makhluk jadian. Sebab kecuali mereka tak kerap saksikan kelelawar seperti itu. Kecuali warna badannya tak hitam seperti umumnya kelelawar, matanya berwarna merah. Kehadirannya makin kuat untuk dihubungkan dengan klenik karena masuk tempat tinggal Sudarmo cocok saat malam Jumat Legi, hari yang sakral untuk warga spesial.

“Saya tidak pernah saksikan kelelawar seperti ini. Ini tidaklah kelelawar umum, ini pasti Pok-kopok (kelelawar jadi-jadian). Hewan ini kerap mengambil duit, ” papar Khofi, warga setempat. Dengan tertangkapnya hewan langka ini, warga jalan KH Hasan Genggong Gang Bayusari VIII, agak lega. Pasalnya, hewan yang sering mengambil uang itu, telah tertangkap.

“Sebenarnya warga di sini tak ada yang kehilangan uang. Tak tahu bila di daerah lain. Kebetulan saja kelelawar ini kesasar ke sini, ” papar Miftahul Huda, tokoh pemuda setempat. Menurut Huda, sesudah hewan itu tertangkap, warga setempat pernah kebingungan kehendaki diapakan. Untuk sebentar binatang aneh itu di simpan dirumah Busar.

Agar tetaplah hidup, Busar menempatkan pisang didalam toples itu untuk makanannya. “Yah, supaya hidup. Bila memang ini Pok-kopok, pasti ada yang mempunyai. Kita tunggulah saja pemiliknya. Bila ini kelelawar umum, apa salahnya memelihara binatang yang langka, ” lebih Huda.

0 Response to "WOOOW GEMPAR,..!!TELAH DI TEMUKAN KELELAWAR BERKEPALA MANUSIA MENGGEGERKAN WARGA PROBOLINGGO"

Post a Comment