loading...

Anda Harus Baca Ini,,, Astaga!! Lihat Apa yang Terjadi Saat H4m!l Tua, Wanita Ini Makan Durian.?? Dengan Rendah Hanti Mohon Sebarkan Artikel Ini, Semoga Jadi Pelajaran Buat Kita Semua..

Anda Harus Baca Ini,,, Astaga!! Lihat Apa yang Terjadi Saat H4m!l Tua, Wanita Ini Makan Durian.?? Dengan Rendah Hanti Mohon Sebarkan Artikel Ini, Semoga Jadi Pelajaran Buat Kita Semua..




Buah durian memanglah mempunyai kelezatan sendiri yang hampir masing-masing orang tidak bisa menafikannya terutama pengagum durian. Lalu bagaimana dengan perempuan h4m!l?


Satu narasi dipetik dari pengguna Facebook yang membagikan narasi seseorang wanita yang h4m!l 39 minggu yang bertemumikan seorang tentara. Saat memiliki kandungan, dia mengidam makan durian.

Katanya wanita itu mengonsumsi dua biji buah durian (tidaklah dua ulas). Setelah ia makan, tubuhnya terasa hangat, lalu.....

Si wanita itu kemudia mengambil keputusan untuk meminum sari penyegar. Harapannya tubuhnya akan kembali dingin.


Nyatanya, harapannya di luar sangkaan. Selang beberapa saat mengkonsumsi itu, jabang bayi dalam perut wanita itu bergerak-gerak dengan keras cukup lama. Dan lewat cara mendadak berhenti.

Tidak mau berspekulasi, wanita yang tengah h4m!l tua itu lalu dibawa ke rumah sakit. Semuanya mengira dia akan m3l4h!rk*n.

Saat bersalin, dokter dapatkan anak dalam kandungannya sudah terkulai tidak ada nadi.

Untuk yang menginginkan tahu, itu di sini bahaya makan durian untuk ibu yang memiliki kandungan.

- Sebabkan bayi yang lahir cacat.
- Keguguran.
- Cacat janin.
- Mengakibatkan penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan darah tinggi.
- Menyebabkan kolestrol yang menyebabkan sakit jantung dan stroke.
- Mengakibatkan preeklamsia (pembengkakan semuanya tubuh terutama muka).
- Lahirkan bayi dengan berat dan tubuh besar (tidak normal).
- Janin kekurangan oksigen.
- Bayi kekurangan darah.

Mudah-mudahan narasi ini sebagai contoh dan pengajaran. Untuk yang mempunyai kandungan, tahanlah harsat perut dengan makanan ala kandungan. Apabila kita ketahui itu merugikan bayi, jauhilah.

0 Response to "Anda Harus Baca Ini,,, Astaga!! Lihat Apa yang Terjadi Saat H4m!l Tua, Wanita Ini Makan Durian.?? Dengan Rendah Hanti Mohon Sebarkan Artikel Ini, Semoga Jadi Pelajaran Buat Kita Semua.."

Post a Comment