loading...

Setiap Tengah Malam Istrinya Sering Terbangun, Saya Kira Mimpi Jalan, Tetapi Ternyata Dia... Sunguh Mengejut Kan... Baca Selengkap Nya Ban Tolong Bantu Share...

Setiap Tengah Malam Istrinya Sering Terbangun, Saya Kira Mimpi Jalan, Tetapi Ternyata Dia... Sunguh Mengejut Kan... Baca Selengkap Nya Ban Tolong Bantu Share...




Janganlah tinggalkan dia, beritahu orangtuanya dan bereskan...
Istriku mempunyai background keluarga yang demikian bagus... Semuanya apa yang dia perlukan pati disediakan orangtuanya...

Kami mengetahui sewaktu kami kuliah dulu. Saya yang kutu buku jadi panitia pelajari kelas tengah dia hanya murid cantik umum yang nilainya tak demikian bagus...
Hubungan kami awalannya hanya murid mengajar murid, tetapi siapa sangka, dia kasihan dengan diriku yang kutu buku ini tak sekian mempunyai rekanan dan dia mulai mengajaku bermain bersama rekanan - rekannya.

Dari mulai jalan - jalan ke tempat yang cukup memiliki resiko, mabuk - mabukan, dan lain-lain. Tetapi semuanya masihlah dibatas kewajaran anak - anak muda.


Setelah kuliah, saya juga semakin jatuh cinta dengannya... Saya nyatakan perasaanku, dan dia juga memilikinya... Demikian mesra jalinan kami. Saya terasa saya layak untuk dirinya, dengan kepintaranku saya dapat memperlengkapi dirinya.

Oleh karena itu setelah saya bekerja, saya melamarnya. Karena latar belakang keluargabya yang demikian kaya raya, bapak mamanya tidak menuntut saya untuk beli tempat tinggal mobil atau semua materi yang diperlukan keluarga, semuanya materi itu disediakan mereka. Pastinya ini anugerah dari Maha Pencipta!

Setelah kami menikah dan tinggal berbarengan, saya baru sadar apabila dia mempunyai kebiasaan bangun didalam malam. Nampaknya mimpi jalan. Oleh karenanya saya membiarkan dirinya, mungkin saja ini kesukaannya.

Namun satu 2 x mungkin saja masihlah wajar, tetapi ini harmpir sehari-hari! Ada yang aneh! Saya ikutin dia satu malam dengan pura - pura tertidur lebih dahulu. Dia menuju ke gudang tempat tinggal dan astaga! Dia nyatanya tengah gunakan narkoba!!!

Dia memohon mohon agar tidak memberitahu orangtuanya. Dia mulai memakai narkoba mulai sejak kuliah dahulu karena efek rekan - rekan. Apa yang bisa saya perbuat? Mungkin saya harus bawa dia ke rehabilitas penangkalan narkoba!

0 Response to "Setiap Tengah Malam Istrinya Sering Terbangun, Saya Kira Mimpi Jalan, Tetapi Ternyata Dia... Sunguh Mengejut Kan... Baca Selengkap Nya Ban Tolong Bantu Share..."

Post a Comment