loading...

BUAT PARA PERIA KALAU BERANI BACA INI,,PERIA LEBIH JANTAN TAMPA ROKOK,YANG SETUJU SHARE YA GUYS


Iklan rokok umumnya menghadirkan sosok pria yang gagah, berani maupun petualang sejati. Iklan itu dinilai demikian bertentangan dengan product yang dijual.


Sebenarnya, merokok jadi bisa menurunkan kejantanan seorang pria. Sebagian penelitian serta sebagian dokter kandungan membuka, merokok dapat turunkan kualitas sperma pria. Bukan hanya itu, kebiasaan merokok dapat juga menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi.

" Sama seperti topik Hari Tidak ada Tembakau Sedunia (HTTS) th. ini, yaitu suarakan kebenaran. Apabila kita saksikan iklan rokok, kan iklannya bagus-bagus. Tetapi, di balik itu semua bener tak, sih. Sebenarnya, rokok hanya akan menyebabkan rusaknya kesehatan, " kata Direktur Penyakit Tidak Menular Kementerian Kesehatan Lily Sulistyowati,

Astagfirullah... Ngerinya!!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Buat Anda Berhenti Merokok Saat Ini Juga!

Seperti pernah diterangkan oleh dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Budi Wiweko, merokok mengakibatkan Reactive Oxygen Species (ROS) yang menghasilkan radikal bebas pada tubuh. Radikal bebas itu dapat menyebabkan rusaknya materi genetik sperma. Mengakibatkan, sperma dengan materi DNA yang rusak tidak bisa membuahi sel telur.

Kebiasaan merokok akan mengakibatkan rusaknya pembuluh darah, termasuk di penis, sampai terlihat persoalan disfungsi ereksi. Merokok dapat juga menyebabkan pria kehilangan jakunnya apabila sudah diserang kanker pita suara. Jadi, tidak merokok jadi bisa buat pria lebih jantan. Sedihnya, jumlah pria perokok di Indonesia saat ini adalah yang paling tinggi di dunia. Berdasarkan pada data terbaru dari The Tobacco Atlas 2015, jumlah pria perokok di atas usia 15 th. mencapai 66 persen.

Rokok semestin

0 Response to "BUAT PARA PERIA KALAU BERANI BACA INI,,PERIA LEBIH JANTAN TAMPA ROKOK,YANG SETUJU SHARE YA GUYS"

Post a Comment