loading...

Gempar...!!! Misteri Monster Berbulu Putih yang Terdampar di Pantai Filipina, Ternyata Ada Petanda Yang Akan Muncul...

Sebuah foto benda seperti monster berbulu putih terdampar di sebuah pantai di Filipina, viral di media sosial.
Para penduduk lokal terlihat selfie di sebelah benda misterius itu yang terdampar di Pantai Cagdianao, Kepulauan Dinagat.

Melansir News.com.au pada Jumat (24/2/2017), beberapa benda laut yang aneh sebelumnya juga terdampar di kepulauan itu -- setelah gempa melanda wilayah tersebut pada pekan lalu.
Keberadaan benda-benda aneh itu memicu spekulasi bahwa makhluk laut mampu mendeteksi gempa yang akan melanda kawasan tersebut.
Dalam kasus ini, benda misterius berambut putih yang berukuran jumbo itu terlihat mengambang dan mengeluarkan semacam darah.
Beberapa orang berspekulasi bahwa 'monster' itu sebagian tubuh paus raksasa dan sebagian lainnya menebak itu alien.
Kemunculan benda itu menambah daftar makhluk aneh laut dalam di Filipina. Warga di pantai utara Mindano menemukan ikan mirip ular sepanjang 30 kaki atau 6 meter setelah gempa 6,7 skala Ritcher yang menewaskan 6 orang serta melakai 120 jiwa.
Keberadaan makhluk putih berbulu itu merupakan kemunculan benda aneh di laut dalam beberapa minggu terakhir.
Pada akhir Desember lalu, turis di pantai Auckland di Selandia Baru dibuat kaget dengan objek rasasa berselimut remis.
Objek tersebut mengingatkan akan peristiwa yang terjadi setelah Selandia Baru diguncang gempa 7,8 skala Richter.
Kala itu, lindu itu mengangkat dasar laut sepanjang 2 meter dan lalu meledak.
Akibat kejadian tiba-tiba itu sejumlah makhluk laut, termasuk lobster dan kerang-kerangan, terdampar.
Laut menyimpan banyak misteri. Tak jarang hal-hal misterius tersapu hingga ke tepi pantai. Salah satunya adalah bentuk-bentuk makhluk aneh dan... menyeramkan wujudnya.
Temuan makhluk aneh itu disebut 'globster'. Merupakan istilah teknik dari ahli hewan asing, yang didefinisikan sebagai 'bagian massa organik yang tersapu dari laut atau sumber air lainnya'.
Sebutan itu diciptakan oleh Ivan T. Sanderson pada tahun 1962, untuk mendeskripsikan bangkai hewan laut yang ditemukan di laut Tasmania tahun 1960, yang dikatakan "tak memiliki mata, kepala, dan struktur tulang yang berwujud jelas".

sumber: http://ift.tt/1GdwafE

0 Response to "Gempar...!!! Misteri Monster Berbulu Putih yang Terdampar di Pantai Filipina, Ternyata Ada Petanda Yang Akan Muncul..."

Post a Comment