loading...

HEBOH ??? Adat Edan !!Ibu – ibu di Desa Ini Memilih Istri untuk Anaknya Secara Tidak Lazim Begini!? Kok Bisa Ya?


Apa!? Dengan cara gini? Memang bisa kerasa gitu?
Di Bulgaria tengah, ada budaya pernikahan yang aneh bin ajaib! Gambar berikut ini tidaklah pelecehan seksual, tetapi beberapa ibu – ibu ditempat ini, pilih calon istri untuk anaknya dengan meraba alat v1t4l si calon untuk meyakinkan apakah 4lat beberapa calon “l4yak” gunakan atau tak!

Tiap-tiap th., suku Gipsi yang sejumlah nyaris 1, 8 juta jiwa bakal berkumpul serta lakukan ritual penentuan calon istri, apabila dipilih, jadi wanita itu bakal di pastikan bisa suami yang juga sehat luar serta dalam.

Beberapa pengantin baru bila dihitung dalam jumlah nominal tidaklah banyak, sangka – sangka cuma 10 juta Rupiah saja, anda dapat peroleh istri dengan muka ayu serta tubuh cantik.

Berdasar pada budaya setempat, remaja pria serta wanita yang dibawah usia dilarang sama-sama bersentuhan, jadi dapat di pastikan pria serta wanita disini semuanya perjaka serta per44wan. Mereka mesti meninggalkan sekolah sebelumnya umur 15 th., oleh karena itu tiap-tiap tahunnya, ritual perjodohan ini umumnya dipenuhi dengan beberapa remaja.


Dalam gambar ini, wanita – wanita yang kenakan pakaian Bagus ini bukanlah ingin menju44l dir1, namun mereka ingin menarik perhatian beberapa perjaka muda untuk dinikahkan!

Di ritual itu, sebagai tokoh intinya yaitu pihak pria serta ibunya. Mereka bakal mengawalinya dengan berkeliling serta mencari wanita yang mereka sukai. Sesudah bercakap lama, pihak pria bakal diskusi dengan orang-tua serta mamanya akan tiba serta mengecek sisi wanita yang anaknya sukai.

Ibu – ibu yang berkumpul disini, yaitu ibu – ibu dari wanita – wanita yang tengah mencari jodoh.



Anda dapat memperoleh 100 juta /hari dengan tehnik ini
Dua wanita ini dapat telah berdandan sepanjang hari agar dapat mengaet cowok – cowok yang lagi mencari jodoh. Janganlah heran bila banyak perempuan – perempuan cantik ini datang dari keluarga miskin, lantaran memanglah mereka yakin lewat cara menikahlah keluarga mereka bakal memperoleh kehidupan yang lebih layak.

Kadang-kadang juga, ada pihak keluarga yang mempunyai banyak anak cowok, bakal segera menjodohkan mereka dengan semuanya wanita di satu keluarga.

Untuk yang berhasil dijodohkan, mereka bakal naik ke mobil serta kebanyakan orang bakal bersorak buat mereka. Ada yang menarik, ada yang bernyanyi, dan lain-lain.

Walau perjodohan seperti ini ditentang keras oleh orang lain, namun untuk suku gipsi ini, ini yaitu satu diantara kebudayaan mereka yang perlu dijaga.

Sebelumnya acara ini selesai, untuk orang yang kuragn mujur mereka bukannya bersedih, terlebih mereka bakal bergandengan tangan serta menari berbarengan untuk mengakhiri ritual perjodohan hari itu.

Unik ya! Perjodohan memanglah ada plus minus, pro serta kontra, namun biarkanlah pasangan yang jadi, kita doakan agar abadi ampe kakek nenek ya!
sumber ; http://ift.tt/2kRcSrH

0 Response to "HEBOH ??? Adat Edan !!Ibu – ibu di Desa Ini Memilih Istri untuk Anaknya Secara Tidak Lazim Begini!? Kok Bisa Ya?"

Post a Comment